Nikita Mirzani Tantang Farhat Abbas Duel di Ring Tinju

Jumat, 30 Agustus 2019 – 15:43 WIB
Komentar Nikita Mirzani terkait postingan Farhat Abbas. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Cekcok antara Farhat Abbas dengan Nikita Mirzani terus berlanjut. Kali ini Farhat Abbas kembali membuat sindiran untuk Nikita Mirzani yang dihadirkan dalam acara Hotman Paris Show baru-baru ini.

"Harusnya seorang sersangka walaupun artis, gak usah diundang masuk TV lagi, biar ga jadi tragedi kemanusiaan (menghina kemanusiaan) tuan rumah acara tsb harus pertanggungjawabkan secara pidana maupun perdata. Nyusul ikan asin ya," tulis Farhat di akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief: Dia Mungkin Stres

Nikita Mirzani merasa tersindir dengan tulisan Farhat Abbas tersebut. Dia pun membalas dengan perkataan cukup menohok. Bahkan Nikita Mirzani menantang Farhat Abbas untuk berduel.

"@farhatabbasofficial daripada sibuk bikin insta story & caption-caption di feed. Mendingan kita ketemuan terus ribut yuk, bertele-tele lah kau," ujar Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Farhat Abbas: Gue yang Pimpin Tim Advokasinya

"Netizen coba bikin ring tinju, terus jualin tiketnya deh," sambung pemain film Jakarta Undercover itu.

Perseteruan mereka bermula saat Farhat Abbas ikut mengomentari peristiwa Nikita Mirzani melabrak pengacara Elza Syarief. Dia menulis sebuah sindiran untuk Nikita Mirzani atas insiden tersebut.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Begini Kata Uya Kuya

BACA JUGA: 3 Tahun Hidup tak Tenang, Nikita Mirzani Luapkan Emosinya Kepada Elza Syarief

"Patut diduga terjebaknya pengacara ES dari makian seorang bintang yg status TSk adalah sudah direncanakan, polisi harus mengusut kasus ini hingga gak ada lagi hal hal seperti ini di Indonesia," beber Farhat Abbas.

Nikita Mirzani tidak terima dengan mm sindiran Farhat Abbas. Pada posting-an tersebut dia menyindir balik Farhat Abbas disertai sebuah tantangan.

"Gila2 pidana lo. Urus aja itu client loe yg Di penjara. Btw laporan elo yg ngelaporin gue mana? Kok anyep udh mau 2 thn loh ini. Lawan gue aja dl sblm lawan hotman paris," balas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief, yang merupakan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Insiden tersebut terjadi saat keduanya dipertemukan dalam program Hotman Paris Show.

Nikita Mirzani murka lantaran beberapa pernyataan Elza Syarief yang membela Sajad Ukra. Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang merupakan warga negara asing (WNA) itu kini terlibat kasus perebutan hak asuh anak, yang bernama Azka.

Adegan Nikita Mirzani mengamuk di depan Elza Syarief juga diunggah ke akun Instagram miliknya. Di sana dia tampak marah-marah ke pengacara senior tersebut. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bela Elza Syarief, Fathat Abbas Akan Laporkan Nikita Mirzani


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler