Nikita Mirzani Ungkap Selingkuhan Suami, Ternyata Masih ABG

Kamis, 09 Agustus 2018 – 09:41 WIB
Nikita Mizani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Drama rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief makin memanas.

Setelah saling lapor ke polisi, giliran Nikita Mirzani yang mengunggah foto-foto yang diklaim sebagai bukti perselingkuhan Dipo Latief.

BACA JUGA: Kabar Segera Diperiksa Polisi, Nikita Mirzani: Kenapa Takut?

"Gue kasih kalian tuh Insta Story gue biar bisa kalian ngelihat. Apa, kurang baik apa gue?" kata Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ikut Rasakan Kesusahan Luna Maya dan Cut Tari

Selain unggahan percakapan Nikita dan oknum 'mainan' Dipo di Instagram Story, Nikita mengaku telah memiliki banyak bukti.

Baca juga: Nikita Mirzani Ikut Rasakan Kesusahan Luna Maya dan Cut Tari

BACA JUGA: Malu Dicap Ringan Tangan, Nikita Mirzani Laporkan Suami

"Bukti banyak, banyak banget. Gue ada voice record-nya semuanya, ada banyak banget. Itu cuman salah satu anak kecil yang gue posting, masih ada lagi banyak," pungkasnya.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram Story pribadinya, Nikita Mirzani memperlihatkan sosok perempuan yang diduga sebagai selingkuhan Dipo Latief.

"Bukti saya bukan sekadar chat. Ada voice record juga. Dari sang g**** dan anak kecil tersebut. Dan itu baru 1 cabe yah, masih banyak lagi. Ada Video juga Dipo lagi jemput cabe-cabean di parkiran KFC dekat rumahnya," tulis Nikita sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

"Well saya udah bilang jangan main-main sama saya. Ingat saya ini cuma manusia biasa yang punya batas kesabaran. Kalau kamu baik-baik saya pun bisa lebih baik," lanjut Nikita. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diduga Aniaya Dipo Latief, Nikita Mirzani: Logika aja sih


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler