Nikita Mirzani: Ya Allah Kuatkan Imanku

Senin, 05 November 2018 – 09:13 WIB
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku punya rencana bakal ke luar negeri, tepatnya ke Eropa. Namun destinasi pertama yang ditujunya ternyata bukan Benua Biru melainkan Tanah Suci.

Hal tersebut terlihat di dalam Insta Story yang diunggah Nikita Mirzani beberapa jam yang lalu. Lewat keterangan foto, dia diketahui tengah berada di Madinah, Arab Saudi untuk melaksanakan umrah.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Stres Penampilannya Selalu Dicibir

"Ya Allah kuatkan imanku," tulis Nikita Mirzani di salah satu potret yang diunggah ke Insta Story miliknya, beberapa saat lalu.

Sebelumnya, pemain film Jakarta Undercover itu mengatakan akan meninggalkan tanah air untuk sementara waktu. Niki, sapaannya, berencana berangkat menuju Eropa pada Jumat kemarin.

BACA JUGA: Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

Saat ditanya dalam rangka apa ke Eropa, presenter Pagi-Pagi Pasti Happy itu enggan membeberkan alasannya. Dia tidak menyebutkan tujuan utama berangkat ke benua Biru. Bahkan negara yang ingin dikunjungi juga masih dirahasiakannya.

"Enggak dalam rangka apa-apa, ingin pergi saja,” ucap Niki, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis lalu.

BACA JUGA: Usai Gugat Cerai Suami, Nikita Mirzani Terbang ke Eropa

Meski tidak mengungkapkan tujuan utama ke Eropa, Nikita Mirzani berharap sepulangnya nanti diri dan pikirannya lebih santai. Sebab belakangan ini dia diketahui punya banyak masalah. Salah satunya yakni kisruh rumah tangga dengan Dipo Latief. (mg3/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh, Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler