Nikita Willy Belum Mau Dinikahi Diego

Senin, 11 Juni 2012 – 02:01 WIB

AKHIRNYA Nikita Willy dan Diego Michiels berani go public. Usai show akhir pekan lalu, Nikita mesra gandeng Diego yang setia menunggunya di luar studio. Tampak bukan Nikita yang dulu alergi buka-bukaan soal Diego.  
       
"Iya Diego tiba-tiba dia datang dan nemenin aku. Aku seneng banget dia ngasih kejutan ke aku dengan datang ke sini," ujar Nikita sumringah kepada wartawan.
       
Pujian kepada pesepakbola timnas naturalisasi itu langsung dilayangkan Nikita. Mimiknya berubah serius menandakan keseriusannya bercinta dengan Diego. "Dia itu tipe yang baik dan romantis," ucap bintang Putri Yang Ditukar itu.
       
Keromantisan Diego juga ditunjukkannya ketika menemani Nikita melakukan syuting film. "Kadang-kadang kalau dia lagi nggak ada acara, dia suka nemenin aku di lokasi syuting. Aku semangat banget deh. Yang tadinya capek, eh, ada dia baterenya jadi full lagi dan semangatnya bertambah," tukas Nikita.
       
Meski mesra, belum terpikir rencana Nikita dan Diego lanjut ke pelaminan. Secara mental dan umur belum siap."Aduh, masih kecil tahu! Nanti aja deh, ngalir saja seperti air," selorohnya.
       
Yang jelas, masing-masing keluarga sudah tahu mereka sedang dimabuk cinta. Terlebih ibunda Diego yang dianggap sangat ramah oleh Nikita.

"Paling mamanya aja yang sudah tahu sih hubungan aku dan responsnya baik banget. Seneng deh," cetus Nikita bersemangat.

Ditegaskan lagi oleh pesinetron berusia 17 tahun itu, dirinya mulai dekat dengan Diego, sejak Januari 2012. Sejak itu, dekat Diego selalu membuatnya semangat. "Dia orang yang sangat lucu, baik banget. Ya, bikin semangat lah," puji Nikita lagi.
       
Namun mantan pacar Bara Tampubolon ini membantah beberapa foto mesra bareng Diego yang tersebar luas di internet. "Aku nggak pernah foto mesra. Paling sering sih bareng-bareng sama teman," cetusnya.
       
"Aku biasa saja, hidup normal. Mau hati-hati gimana, soalnya foto biasa saja bisa dicrop. Aku bisa langsung ngejelasin, karena ada orang-orang yang dengar bisa langsung percaya," tuntasnya. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rela Tinggalkan Kuliah demi Gabung Cherrybelle


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler