Nikita Willy Dimabuk Asmara, Doyan Pesta dan Kesan Nakal

Sabtu, 15 April 2017 – 13:42 WIB
Nikita Willy Dimabuk Asmara, Doyan Pesta dan Kesan Nakal. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gonta-ganti pacar semakin menyudutkan posisi Ni­kita Willy. Dia pun dikenal sebagai aktris yang doyan pesta, dewasa sebe­lum waktunya, dan na­kal.

Pandangan yang terbentuk dari sosok Niki memang tidak berlangsung secara cepat. Apalagi dengan model pergaulannya yang tergambar dari kabar dan postingan-postingan foto yang diunggah di media sosial.

BACA JUGA: Pevita Pearce dan Nikita Willy Tukar Pasangan?

Belakangan ini, Niki kembali jadi perbincangan netizen lantaran suasana hatinya yang kini dimabuk asmara.

Belum lama putus dengan Putu Gede Suwasarna alias Tutde, Niki langsung pindah ke pelukan Indra Priawan Djokosoetono, anaknya bos Blue Bird.

BACA JUGA: Pacari Anak Bos Blue Bird, Nikita: Nanti Aku Dimarahin

Pada Senin lalu misalnya, dara 22 tahun ini kembali memosting kebersamaan den­gan Indra.

"Berangkat kerja di hari Senin seperti ini. Semoga harimu istimewa, semuanya!" ujar Niki.

BACA JUGA: Nikita Willy: Jadi Males Ngomongin Asmara

Dalam foto yang dipotret di Buda Hill, Budapest itu, Niki tampak tengah berjalan-jalan dengan sang kekasih.

Wajahnya menatap ke depan seraya terse­nyum, sedangkan Indra Priawan terlihat memperhatikan senyum sang pacar.

Pasangan muda tersebut tampak sama-sama mengenakan busana musim semi. Suasana syahdu nan romantis tampak mewarnai potret sederhana tersebut hingga para pengguna Instagram ikut terhanyut.

Ini kali kesekian kali Niki mengha­biskan waktu liburan bersama bekas pacar Pevita Pearce itu. Mereka sempat mengunjungi beberapa tempat-tempat indah di dunia.

Di dunia nyata, Niki mengaku kebin­gungan dengan foto keintimannya dengan pacar tersebar. Bahkan anaknya sosialita Yora Febrine ini merasa gerah dengan beragam kabar miring yang menimpanya.

Alhasil, lewat blog pribadinya, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini men­jawab pertanyaan dari gosip party sampai liburan bareng pacar.

"Hi guys! How's your day? Mine is a bit hectic yet so fun! Anyway, cukup lama juga ya aku nggak buat postingan baru? Okay, sekalian aja deh postingan ini aku manfaatkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan juga menanggapi ban­yaknya komentar yang kurang mengenak­kan tentang aku di akun Instagram gosip beberapa waktu lalu," buka Niki.

"Jadi, memang banyak sekali yang nan­ya soal gimana tanggapan aku soal foto aku dan beberapa teman yang lagi party. You wanna know the answer? Actually, I'm a bit shock, kok bisa ya, foto personal itu menyebar luas?" lanjutnya.

Meskipun membantah, lucunya, Niki menerima dengan lapang dada segala tud­ingan pergaulan bebas yang dialamatkan kepadanya.

"Cukup banyak memang yang judge­ment tentang aku dengan kehidupannya yang (kelihatannya) party-party aja, pacaran terus atau liburan berdua ke mana-mana. Tapi, sebetulnya banyak hal lain yang mereka nggak tahu. Yang nggak perlu aku sebutkan satu-satu hal positif lain yang aku lakukan atau kegiatan sosial yang aku ikuti," jelas Niki.

"Balik lagi ke tanggapan miring soal aku dan party yang aku datangi. You have to know that aku pergi party itu kalau ada undangan teman dekat aja. Dan itu pun juga nggak setiap hari atau setiap minggu aku datangi, dan aku juga selalu didampingi asistenku," lanjut bekas pacar Diego Michiels ini.

Warganet terlanjur menganggap Niki doyan banget liburan bareng pacar berdu­aan aja. Padahal statusnya baru pacaran dan umur masih sangat muda.

"Pernah nggak sih terpikir kalau ada foto aku dan pacarku di luar negeri, yang fotoin aku itu siapa? Nah, jawabannya itu, bisa jadi orang tuaku memang ikut, kerabat kami yang memang tinggal di sanan atau asisten dan teman baikku yang memang pergi bersama kita. Jadi gitu ceri­tanya, semoga menjawab rasa penasaran banyak orang soal ini," tegas Niki.

"Aku sih menanggapi dengan wajar aja dan tidak mau terlalu memperdulikan. Karena, aku masih muda. Aku mau have fun seperti apa yang perempuan sebaya aku yang lain lakukan," sambungnya.

Niki lantas mengklaim kehidupannya tak melulu soal hura-hura, party, dan liburan.

"Selama ini, aku selalu berusaha meng­hasilkan karya yang terbaik dan perem­puan yang produktif. Mungkin itu juga yang menjadikan orang-orang terdekatku yang mengenal siapa aku, selalu mendu­kung apapun yang aku jalanin. Karena mereka paham bahwa aku selalu berusaha yang terbaik, bukan cuma buat aku tapi buat keluarga dan juga buat industri seni peran yang aku jalani," tandasnya.

Sekadar info. Pada awal bulan ini, Niki menyapa penggemar di Instagram dengan postingan foto seksi. Tampak ia mengena­kan gaun panjang dengan spaghetti strap, dan berleher rendah.

Sehingga belahan payudaranya pun terlihat jelas. Semen­tara, payudara lainnya tertutup tangan yang ditopangkan ke dagu. Nikita pun membiarkan rambut panjangnya tergerai namun ditutupi dengan topi. (rmol/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jurus Nikita Willy Hadapi Haters


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler