Nikita Willy Lihai Masak Makanan Padang

Senin, 22 Oktober 2012 – 02:20 WIB
TAK banyak yang tahu jika Nikita Willy doyan memasak di rumah jika sedang rehat dengan segudang aktivitasnya di lokasi syuting. Saking semangatnya masak, pacar Diego Michiels ini sampai harus mendatangkan juru masak profesional untuk menambah wawasannya meracik masakan.
    
"Aku memang suka sekali dengan masak, bahkan aku pernah panggil beberapa chef ke rumah cuma buat ajarin aku masak," ungkap Nikita saat ditemui, akhir pekan lalu.

Pelajaran yang diberikan para chef kepada Nikita bukannya tak mendatangkan hasil. Bintang sinetron Yusra dan Yumna ini mengaku sudah menguasai empat jenis masakan dari berbagai negara.

"Ada empat masakan yang udah bisa aku bikin sendiri. Kayak salad dan tuna, itu enak banget dan paling aku suka ngebuatnya," ucapnya.

Tapi, Nikita juga tak melupakan masakan lokal. Diakuinya, ia juga piawai meracik masakan yang berasal dari tanah kelahirannya di Sumatera Barat. "Aku suka masakan Padang, jadi wajib buat aku untuk bisa masak makanan Padang," cetus Nikita seraya tertawa.
    
Dia pun bersyukur karena impiannya terjun ke dunia tarik suara telah terwujud via Lebih Dari Indah, album perdananya yang sudah dirilis baru-baru ini. "Membuat album adalah impian aku. Dan, sudah terwujud," cetus Nikita.
    
Dia langsung menggeber tiga single jagoan sekaligus. Yakni Maafkan, Lebih Dari Indah, dan Kutetap Menanti. Dari ketiga single itu, Lebih Dari Indah jadi yang paling istimewa. Sebab, lagunya mewakili suasana hatinya yang bahagia.
    
"Judul albumnya sama kayak lagu yang ada di album itu. Ini juga menggambarkan perasaan aku karena akhirnya punya album ini. Aku sudah kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan album ini," terangnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Zayn Malik One Direction Mengaku Bengal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler