Nikita Willy Pasrah Banyak Duka di Tahun Ini

Senin, 31 Desember 2012 – 15:15 WIB
JAKARTA - Banyak pelajaran yang bisa dipetik Nikita Willy di tahun 2012. Aktris yang juga penyanyi tersebut mengaku banyak mengalami kejadian peristiwa yang membuatnya senang dan sedih selama tahun 2012 ini.
 
"Banyak pelajaran yang bisa aku ambil di 2012 dan enggak terulang lagi di tahun-tahun berikutnya. Banyak up and down di tahun ini. Jadi sangat bermakna sekali buat aku," kata Nikita di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, bintang sinetron "Putri Yang Tertukar" ini tetap merasa bahagia karena kariernya masih bersinar. Apalagi kalau bukan lantaran Nikita yang sukses membintangi sinetron kejar tayang dan albumnya, "Lebih Dari Indah" juga terjual laris.
 
Akan tetapi di tahun 2012 ini juga, Nikita mengalami peristiwa yang menyedihkan. Pasalnya, sang kekasih, Diego Michiels masuk ke dalam penjara karena terbelit kasus pemukulan yang ia lakukan beberapa waktu lalu.
 
"Banyak yang enggak aku inginkan, dukanya seperti itu (Diego masuk sel) tapi itu tes buat kita. Jalanin aja," tutur Nikita. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Amel Carla Nomor Satukan Sekolah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler