Nikita Willy Relakan Diego Dipacari Jupe

Jumat, 15 Agustus 2014 – 15:54 WIB
Nikita Willy. JPNN.com

jpnn.com - Pantang menyesal apalagi cemburu. Berharap mendapat pacar baru yang bukan pemain sepakbola.

Nikita Willy dan Diego Michiels bukan lagi sepasang kekasih. Namun, memori indah kebersamaan mereka jelas bukan perkara mudah untuk dilupakan. Maklum saja, sewaktu masih pacaran, Niki dan Diego seolah sudah seperti suami-istri. Lengket banget sampai Diego bermasalah dengan polisi dan akhirnya pindah agama.

BACA JUGA: Pacar Cemburu Lihat Adegan Acha Lagi Ciuman

Nah, baru-baru ini Diego ramai diberitakan sedang mendekati Julia Perez (Jupe). Kebetulan Jupe yang baru putus sama Gaston Castano pun kelihatan ngarep banget sama Diego. Bagaimana reaksi Niki mengetahui kedekatan Jupe-Diego?

“Congratulation. Kalau itu aku nggak harus comment apa lagi, kan putus lama. Aku punya kehidupan sendiri, dia (Diego) sendiri, ya jalani saja,” jawab Niki.

BACA JUGA: Penyanyi Dangdut Harus Pintar Bahasa Inggris

Pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan dan Kau Yang Berasal Dari Bintang ini menegaskan, sudah tidak peduli lagi dengan Diego. Termasuk ogah mengurusi urusan asmara pesepakbola naturalisasi Indonesia itu. Makanya, ketika mendengar Diego dan Jupe kelihatan ada main, Niki cuek aja.

“Alhamdulillah nggak (cemburu). Kan putus. Nggak ada (cemburu). Pokoknya semuanya jadi teman saja, yang lalu jadi teman,” selorohnya.

BACA JUGA: Latihan Setiap Hari, KD Diprotes Raul Lemos

Nampaknya Niki berusaha menjadi wanita yang tegar menghadapi kenyataan. Ia pantang bermuram durja lantaran hubungannya dengan Diego yang penuh “pengorbanan” itu kandas begitu saja.

“Aku menangis, kalau dibayar untuk akting di sinetron saja,” seloroh Niki.

Ia menganggap gagal dalam hubungan asmara sebagai hal biasa, bukan sesuatu yang mesti disesali. Toh usia Niki juga masih muda, ada banyak waktu untuk mencari pacar. “Waktu (putus) itu, aku juga nggak drop,” akunya.

Dia berharap mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik yang sesuai dengan keinginan. Namun, kata Niki, dirinya berharap bukan dari pemain sepakbola lagi.

“Aku berdoa dapat yang terbaik, next dapat yang terbaik. Mama maunya yang seiman, baik sama aku dan keluarga. Bisa jadi pemimpin buat aku. Pemain sepakbola, terima kasih,” tandasnya.

Sejak putus sama Diego, Niki mengaku kerap diberi wejangan oleh ibundanya, Yora. Namun tak sedikit pun larangan untuk dia lekas mencari pacar lagi.

“Mama cuma kasih tahu batasan-batasannya, bagaimana cowok yang baik dan buruk buat aku,” tambah Niki.

Saat ini ia juga lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga. Apalagi ayahnya baru saja sakit dan menjalani operasi. Selain itu, Niki juga ingin membangun gym.

“Lebih ingin waktu kosong sama keluarga, aku kangen sama keluarga. Satu bulan, habiskan waktu sama keluarga. Habis itu bekerja setiap hari,” tandasnya.
Baru-baru ini beredar gosip Niki dan Rezky Aditya tengah pedekate. Benar begitu?

“Nggak. Itu sama Rezky Aditya sama, teman dekat saja. Doain saja, pokoknya minta yang terbaik. I’m in love everyday,” jawab Niki lugas.

Sekadar info. Jupe kian antusias menyambut berita dirinya dan Diego bakal berpacaran. Malah ada yang bilang ia telah menghadiahi Diego tiket perjalanan ibadah umroh. Benarkah?

“Aku kemarin ulang tahun, dia kasih hadiah. Nah sekarang aku kasih hadiah balik ke dia, yaitu tiket umroh,” ucap Jupe, Selasa lalu.

Pelantun Aku Rapopo ini menjelaskan alasan dirinya memberikan hadiah tiket umroh ke Diego. “Bahwa dia sekarang sedang mendekatkan diri kepada Allah, ya sudah aku kasih tiket umroh. Dia lagi kemarin pas bulan puasa, ngaji bareng, baca ayat Al Fatihah fasih. Buat aku sangat seksi banget,” puji Jupe.

Kado tiket umroh, diakui Jupe ialah tanda terima kasih karena Diego begitu romantis di hari jadinya belum lama ini. “Dia kan orang baik. Dia tahu aku lagi di Bali, terus dia kasih aku motivasi,” imbuhnya.

Namun, pemilik dada jumbo ini menyatakan bahwa kedekatannya dengan Diego hanya sebatas sahabat. Jupe pun saat ini masih belum ingin pacaran. “Aku hanya berteman. Aku baru aja ditinggalkan sama seseorang yang sudah bersama selama 7 tahun. Kalau sama Diego memang aku ketemu pas awal puasa. Aku masih shock, jadi nggak lah, kita masih berteman saja,” tegasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Robin Williams Sembunyikan Penyakit Parkinson Dini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler