Nikita Willy Seksi Bareng Diego Michels

Rabu, 30 November 2011 – 09:50 WIB

JAKARTA--Nikita Willy kembali menjadi pusat pemberitaanSetelah beberapa waktu lalu foto mesranya bersama sang kekasih, Bara Tampubolon beredar, kini muncul foto Nikita bersama pesepakbola muda keturunan Belanda, Diego Michels

BACA JUGA: Asmirandah Praktikkan Ilmu Kuliah



Nikita tampak mengenakan busana seksi berwarna biru dengan belahan dada rendah
Sementara Diego santai dengan kemeja hitam

BACA JUGA: Revalina Heran Penonton Doyan Film Ngeres

Sebenarnya, foto Nikita dengan Diego sudah pernah beredar
Dalam foto sebelumnya, Nikita mengenakan busana seksi berwarna hitam namun tampak membelakangi kamera.

Tak cuma bukti foto, ada saksi mata yang menyaksikan langsung Nikita tengah jalan di sebuah mall di Jakarta Pusat.  Mereka tampak menikmati makan malam bersama di sebuah restoran

BACA JUGA: Pacar Ayu Ting Ting Suka Cemburu

Keduanya pun tampak sudah sangat akrab.

Namun ibunda Nikita Willy membantah keras putrinya tengah dekat dengan DiegoMenurut sang bunda, mereka hanya berteman.

"Nikita dan Diego itu hanya bertemanMereka cuma berteman sajaAduh kok jadi pada ribut semua," keluh ibunda Nikita, Yora saat dihubungi wartawan, kemarin"Itu di salah satu restoran fastfood, saya ada di mobil, saya temani Niki," akunya.

Nikita sendiri enggan mengomentari isu terbarunya itu"Aduh, nggak mau ngomongin itu ah," kata Nikita

Meski begitu, asisten Nikita, Ike tidak membantah jika Nikita dan Diego memang sudah saling kenal satu sama lainTetapi, ia menegaskan keduanya tidak menjalin hubungan khusus seperti yang diberitakan.

"Beritanya sudah ramai yaCuma mereka nggak ada hubungan apa-apaTeman saja, nggak ada yang lainnya," ucap Ike

Lantas, sejak kapan Nikita dan Diego berkenalanDan sudah berapa sering mereka jalan bareng? "Wah aku nggak tahu ya sejak kapanKalau dibilang akrab, nggak juga," ujarnya membantah.

Karier Nikita di dunia sinetron memang sedang bersinarNamanya juga sempat dikaitkan dengan beberapa pria lainSedangkan Diego memang sedang menjadi pusat perhatian sejak tampil mengesankan di lapangan hijau bersama Timnas U-23 di ajang Sea Games 2011.

Penampilan Diego dan kelihaiannya mengolah bola membuat pria berusia 21 tahun ini menjadi idola terutama kaum wanitaDan tidak heran jika kebersamaannya dengan Nikita langsung menjadi sorotan

Dalam sesi latihan persiapan Timnas melawan LA Galaxy, di lapangan PSSI, kemarin, Diego cuma tersenyum saat ditanya tentang kedekatannya dengan pemain sinetron Putri Yang Ditukar itu.  Dia tidak mengiyakan juga tidak membantah kedekatannya dengan Nikita “Saya hanya tahu dia itu penyanyi,” ucap Diego singkat(BCG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Bieber Paling Dicari di Internet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler