Nikita Willy Seriusi Musik selain Akting

Tetap Semangat Meski Sibuk

Rabu, 29 Desember 2010 – 13:22 WIB
JAKARTA - Pesinetron Nikita Willy, 16, saat ini tengah naik daunArtis belia tersebut semakin dikenal dengan sebutan ratu stripping alias ratu sinetron kejar tayang

BACA JUGA: Rahma Bugil Lagi, Sama Bule Lagi !

Di sela-sela kesibukan syuting, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994, tersebut mencoba peruntungan di bidang tarik suara
Single Ku Tetap Menanti yang sudah diluncurkan ternyata diterima baik oleh masyarakat

BACA JUGA: Ayushita Doa Bareng Keluarga

Banyak yang hafal lagu Nikita
Dia pun mengatakan senang.

"Itu menjadi motivasi buatku

BACA JUGA: Cinta Laura Sekolah Plus Recording

Soalnya, banyak yang pakai RBT (ring back tone, Red) lagukuDi Facebook dan Twitter, banyak yang bilang sukaAku menyanyi di acara tertentuYang nonton juga ikut bernyanyiItu membuat aku lebih percaya diri di bidang tersebut," ucapnya saat ditemui setelah berlatih menyanyi di FX Plaza, Sudirman, beberapa waktu lalu.

Keberhasilan itu otomatis membuat bintang sinetron Putri Yang Ditukar tersebut harus bekerja ekstrakerasSebab, prioritas kerjanya kini tidak hanya akting, tapi juga menyanyi"Waktu luangku semakin sedikitSekarang sepulang sekolah aku sempatkan untuk berlatih vokalSoalnya, aku sedang mempersiapkan single kedua," terangnya.

Nikita memang tampak kian serius mengejar karirnya di dunia hiburanDia mengatakan ingin serius menekuni bidang akting dan vokal seperti yang kini banyak dilakukan artis lain"Setelah proyek single ini berjalan, selanjutnya aku membuat albumMakanya, aku harus makin rajin berlatih," ucap peraih penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010 itu.

Meski baru seumur jagung menapaki dunia tarik suara, dia mengatakan bahwa kemampuannya mulai meningkatDia berharap, dengan semakin banyak jam terbang, semakin matang pula kemampuannyaDia menjelaskan, warna musik yang ditekuni masih pop mellow.

Menurut Nikita, warna musik tersebut paling cocok dengan karakternya"Kalau lagunya ngebeat, sepertinya kurang pas buat aku," tuturnya.

Kendati lelah karena semakin sibuk, artis yang memulai karir di dunia hiburan sejak usia tujuh tahun itu merasa enjoyDia justru bersemangat dan terus menanti jadwal kerjanya tiba.

"Aku memang suka bekerja di bidang iniJadi, aku malah lebih sering bertanya, kapan latihan lagi, kapan syuting lagiAku sangat menikmati semua iniLagi pula, aku sudah tanda tangan kontrakKalau kita malas, orang lain juga malas bekerja sama dengan kita," katanya(jan/c8/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gracia Indri Masih Membuka Hati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler