Nikita Willy Temui Ortu Diego

Sabtu, 04 Agustus 2012 – 08:50 WIB
JAKARTA--Semakin intim secara fisik, Nikita Willy dan Diego Michiels mulai membina hubungan asmara mereka lebih serius lagi. Keduanya saling mengenalkan diri ke keluarga masing-masing. Berbekal semangat ‘45, Nikita sampai mengunjungi langsung Annet Kloppenburg, ibunda Diego di Belanda. Sebagai bukti atau sengaja pamer, Diego memajang foto kedua wanita yang dicintainya itu di twitter. “My mom and my lady @nikitawilly_24,” kicau pemain bola itu.

Dalam foto tersebut, Annet merangkul Nikita dengan akrab. Terlihat pula foto Diego di dinding rumahnya. “I Left my heart in Holland,” kicau Nikita.

Nikita dan Diego memang sedang berlibur romantis keliling Eropa. Liburan plus kencan ini kado dari Diego buat Nikita yang beberapa waktu lalu ulang tahun. Selain mampir ke Belanda, keduanya juga ke kota cinta, Paris. Nikita ikut pajang foto lagi mesra sama Diego di Menara Eiffel.

Bertemu dengan keluarga Diego, rupanya cukup membuat Nikita senang dan terharu. "Seru sih, Diego juga kangen-kangenan sama keluarganya, soalnya kan sudah satu tahun nggak ketemu," sambungnya.

Nikita menambahkan, liburannya ke Eropa ini merupakan kado ulang tahunnya yang ke-18 dari dari sang bunda. Ia pun berangkat beserta keluarga besarnya.

Hal tersebut sekaligus membantah kabar yang menyebut bahwa mereka berlibur berdua.  "Berangkat sama keluarga-keluarga aku. Aku emang nggak berangkat bareng (Diego). Aku duluan, terus baru Diego nyusul. Kayak ketemu di tengah-tengah liburan aja. Terus habis itu jalan-jalan bareng," tuntasnya senang.

Walau baru resmi pacaran Januari lalu, Diego justru berharap bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Hanya saja, ia masih berusaha bersabar mengingat usianya dan Nikita yang masih terbilang muda.

"Kita masih muda. Aku belum tahu. I hope so," kata Diego, belum lama.

Namun sejauh ini, Diego belum tahu apakah keluarga Nikita telah menerima keberadaannya. "Aku tidak tahu," katanya. 

Nikita sendiri menganggap sosok Diego sebagai pria baik yang kerap mengingatkannya untuk mengerjakan shalat di sela kesibukan beraktivitas."Dia orang yang sangat lucu, baik banget, setiap hari ngingetin "shalat dong" dan aku shalat. Ya pokoknya cowok yang bikin semangat lah," ungkapnya.

 Antara Nikita dan Diego berbeda usia empat tahun, namun tidak mempengaruhi hubungan mereka. Bahkan, orangtua Nikita mendukung Diego."Sementara ini menjalani hubungannya baik-baik saja. Orangtua sendiri juga fine-fine saja dan nggak ada masalah," cetus artis berbayar termahal di tanah air ini.

Mulanya, susah payah Nikita merahasiakan hubungan asmaranya dengan Diego. Mulai dari risih bicara pacar sampai gesture tubuhnya yang malu-malu. Padahal, Nikita sudah jatuh cinta berat sama pesepakbola naturalisasi itu.

“Nikita sudah mentok sama Diego. Tapi dia malu, karena orang tahu Diego kan playboy dan banyak diincar wanita, termasuk selebriti. Sebagai artis papan atas, Nikita tak tahan kalau terlalu vulgar disorot saat lagi mesra sama Diego,” ungkap sumber Rakyat Merdeka (Group JPNN).

Terlalu banyak bukti Nikita dan Diego begitu mesra. Pernah tersebar foto keduanya sedang nongkrong bareng di restoran. Ada pula foto keduanya saling berangkulan di lokasi syuting. Bahkan terakhir, heboh foto lagi ‘tidur bareng’.  BCG
BACA ARTIKEL LAINNYA... Boyband One Direction Bukukan Rekor Penjualan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler