Nil Maksimalkan Empat Striker

Rabu, 10 Oktober 2012 – 19:15 WIB
Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Pelatih kepala timnas PSSI Nil Maizar terus memaksimalkan empat striker yang kini telah bergabung ke Timnas. Dalam sesi latihan sore di Gelora Bung Karno (GBK) Rabu (10/10), mantan pelatih Semen Padang tersebut terus mengutak-atik komposisi striker yang ia miliki.

Untuk sesi latihan kemarin Nil menggelar dua kali game. Pada game pertama Nil menduetkan Irfan Bachdim-Titus Bonai (Tibo), sementara M Rahmat diduetkan Syamsul Arif.

Lalu pada game kedua, Nil melakukan perubahan. Irfan Bachdim berduet dengan M Rahmat, sementara Tibo diduetkan dengan Syamsul Arif.

"Irfan Bachdim bagus, Tibo bagus, M Rahmat dan Syamsul Arif juga bagus. Kita menghargai mereka yang sudah bergabung dan tetap menunggu yang akan bergabung," kata Nil Maizar usai latihan di GBK, Rabu (10/10) sore.

Meski demikian, Nil tetap berharap 8 pemain ISL dan dua pemain naturalisasi, yakni Stefano Lilypaly dan John Van Beukering tetap bergabung.

Untuk Stefano Lilypano dijadwalkan akan bergabung dengan timnas pada Jumat 12 Oktober. "Sampai sekarang komunikasi tetap ada, saya berharap semua datang," ungkap Nil. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhirnya, Prandelli Marahi Balotelli

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler