Nil Pertahankan Pemain Semen Padang di Timnas

Rabu, 31 Oktober 2012 – 22:46 WIB
JAKARTA - Polemik pemain Timnas asal Semen Padang akhirnya menemui titik akhir. Manajer Timnas dan manajemen Semen Padang sepakat untuk hanya menggunakan lima pemain klub kebanggan masyarakat Minang itu pada laga AFF Cup bulan depan.

Lima pemain Semen Padang yang tetap berlatih bersama Timnas adalah Elie Aiboy, Vendri Mofu, Novan Setya, Hengky Ardiles dan Wahyu Wijiastanto. Sementara tiga nama yang dikembalikan ke Semen Padang adalah Jajang Paliaman, Nur Iskandar dan Hendra Adi Bayauw.

Hal ini disampaikan pelatih kepala Timnas  yang juga mantan pelatih Semen Padang, Nil Maizar. "Kemarin malam ada rapat, solusinya kita hanya panggil lima nama," jelas Nil di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Rabu (31/10).

Nil berharap Jajang Paliaman, Nur Iskandar dan Hendra Adi Bayauw tetap berlatih di Semen Padang. Sebab sewaktu-waktu jika tenaganya dibutuhkan bisa kita panggil lagi.

"Jadi sekali lagi, kita tidak melakukan pencoretan. Mereka tetap masuk daftar tim sementara, saya harap mereka tetap latihan di Padang," ungkap Nil.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Damaikan Ibu dan Anak yang Berseteru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler