Nil: Siap Tunjukkan Semen Padang Selevel dengan Persib

Jumat, 10 Maret 2017 – 14:33 WIB
Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar. Foto: dok pribadi for Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar memiliki kekhawatiran tersendiri menghadapi laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 kontra Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3) malam.

Pelatih asal Padang itu menilai, motivasi Persib berlipat karena pertandingan digelar di Stadion Pakansari, yang notabene selama ini juga pernah menjadi kandang Persib dan banyak Bobotoh yang memberikan dukungan selama Persib bermain di sana.

BACA JUGA: Kiper Timnas Ini Harap-Harap Cemas Menunggu...

"Kita tahu Persib Bandung tim kuat. Terlebih bila kehadiran Bobotoh nanti di Stadion, mereka akan semakin kuat," ungkapnya, saat ditemui usai sesi uji lapangan di Stadion Pakansari, Jumat (10/3).

Semen Padang menurut Nil dalam laga ini memang tak diunggulkan. Prediksi menyebut, Maung Bandung akan mudah melumat Kabau Sirah saat bermain di kandangnya.

BACA JUGA: Marcus/Kevin Jumpa Musuh Bebuyutan di 8 Besar

Nil meminta pemain-pemainnya bisa tampil lepas. Dia berharap, meskipun ribuan Bobotoh berusaha memberikan tekanan ke pemain-pemainnya dan memberi semangat kepada Atep Rizal dkk, performa Semen Padang tak boleh terpengaruh.

"Saya bilang ke pemain agar semaksimal mungkin, bermain spartan. Kami tunjukkan Semen Padang selevel dengan Persib," paparnya. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Uji Lapangan, Tiga Pemain Semen Padang Absen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djadjang Berharap Dukungan Bobotoh Tak Berkurang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler