Nindy Kembali ke Mantan Pacar

Rabu, 22 Desember 2010 – 15:55 WIB
JAKARTA - Putus dari gitaris The Changcuters, Qibil, penyanyi Nindy ternyata kembali ke pelukan mantan pacarnyaNamun, sang mantan itu saat ini tinggal di Melbourne, Australia, karena sedang kuliah

BACA JUGA: Ariel Nikmati Royalti dari Bui

Menjalani hubungan jarak jauh, kata Nindy, bukan lagi masalah
Sebab, mereka sebelumnya saling kenal dan pernah berkisah kasih.

"Dia mantan saya, jadi sudah tahu dan sering ditinggal jauh juga

BACA JUGA: Megan Fox Tak Seksi Lagi

Sekarang ini kami berencana untuk lebih serius," kata pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda tersebut, saat ditemui di FX Plaza Senayan, Jakarta, kemarin (22/12).

Lebih lanjut, pelantun tembang Buktikan itu bilang bahwa dalam waktu dekat sang kekasih akan kembali ke Indonesia
"Secepatnya ke sini lagi

BACA JUGA: Java Jazz Festival Seri Ketujuh segera Hadir

Jadi, ya, saya menunggu saja," imbuhnya.

Saat ini pun sebenarnya kata Nindy, dia sedang menunggu kedatangan kekasih yang enggan namanya disebutkan tersebutSebab, sang kekasih sedang libur Natal dan pulang ke tanah air"Besok (hari ini, Red) datangnya," katanya.

Karena kekasihnya menunda kepulangan itulah, konsentrasi perempuan kelahiran Padang, 10 Januari 1989, tersebut sempat buyar saat melakoni latihan menyanyi kemarinMaklum, dia sangat antusias menanti kedatangan kekasih yang seharusnya tiba kemarin"Tapi, untung tidak sampai mengganggu latihan," ucapnya.

Mengenai persiapan tahun baru, jika banyak artis yang memilih untuk merayakan bersama keluarga, Nindy mengaku sebaliknyaDia malah mengambil pekerjaan pada malam tahun baruTepatnya, dia akan manggung di Jogjakarta"Merayakan tahun baru dengan keluarga dan teman sudah pernahKalau menghibur orang, itu yang menurutku punya kepuasan tersendiri," ujarnya.

Tentu saja, honor saat tahun baru sendiri diakuinya sangat menggiurkanNamun, Nindy bilang bahwa itu wajar mereka terimaSebab, mereka juga harus mengorbankan waktu bersama keluarga dan orang terdekat"Jadi, ya, sama saja sih menurutku," tuturnya(jan/c5/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yuni Shara Belum Izinkan KD Nikah Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler