Nino Fernandez Cari Pacar Suka Masak

Rabu, 05 Desember 2012 – 15:33 WIB
JAKARTA -- Setelah putus dengan Oline Mendeng Oktober lalu, Nino Fernandez merahasiakan hubungan asmaranya. Saat tampil ke publik, Nino juga terlihat belum menggandeng pacar baru.

Nino mengaku mendambakan sosok yang sederhana untuk menjadi pacarnya. Tetapi yang terpenting baginya bahwa wanita tersebut bisa memasak.

"Bidadari yang saya cari. Dikasih siapa aja deh sama Tuhan. Ya betul saya memang mencari yang bisa masak," kata Nino Fernandez di Kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Saat ditanya apakah dirinya sudah punya pacar, Nino hanya tersenyum. "Sekarang saya lagi santai. Memang ada yang deket tapi kan enggak pernah tahu," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, hubungan asmaranya dengan Oline Mendeng tidak lama. Mereka berpisah karena merasa tidak ada kecocokan. "Namanya pacaran ketemu, tapi begitu enggak cocok ya pisah juga," jelasnya.

Nino menambahkan, kalau hubungannya dengan Oline masih baik meski tak lagi berpacaran. "Sama siapapun juga akan selalu berusaha untuk baik," kata Nino. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ashton Kutcher Nyaris Identik Steve Jobs

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler