Nobar di Markas Anies-Sandi, Politikus Ganteng Ini Borong Empat Gerobak Bakso

Kamis, 15 Desember 2016 – 07:54 WIB
Suasana Nobar Timnas di markas relawan Anies-Sandi. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Gegap gempita kemenangan Tim Nasional Indonesia atas Thailand dengan skor 2-1 dalam Final Piala AFF dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Tak terkecuali dengan Relawan Anies Sandi yang mengadakan acara nonton bareng di markas Rumah Pendopo, Jalan Panglima Polim 9 no. 16.

BACA JUGA: Ogah Hadir Debat, Kemampuan Mas Agus Dipertanyakan

Acara nonton bareng yang dihadiri sekitar 300 orang relawan tersebut juga turut dihadiri oleh juru bicara Anies Sandi, Moreno Soeprapto.

Pebalap nasional yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini menyatakan rasa syukurnya atas kemenangan Indonesia.

BACA JUGA: Anies-Sandi Serahkan Konsep Kampanye kepada Relawan

"Alhamdulillah Indonesia berhasil menang lawan Thailand. Luar biasa perjuangan para pemain untuk meraih kemenangan, pantang menyerah walau tertinggal lebih dulu. Dukungan masyarakat Indonesia juga sangat hebat," kata Moreno di kediaman Anies, Rabu (14/12) malam.

Moreno juga menyatakan hasil 2-1 sesuai dengan prediksinya sebelum pertandingan.

BACA JUGA: Relawan Anies-Sandi Diimbau Tak Terpengaruh Survei Abal-Abal

"Ternyata tepat prediksi saya 2-1, tapi yang lebih penting adalah langkah kita makin dekat untuk jadi juara Piala AFF," kata dia.

Adik dari pebalap nasional Ananda Mikola ini juga berharap Timnas bisa mengulangi penampilan impresif di kandang lawan.

"Kita harapkan di pertandingan kedua Timnas Indonesia bisa kembali raih kemenangan atau minimal seri untuk memastikan gelar juara dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas," harapnya.

Dalam acara nonton bareng tersebut Moreno juga mentraktir relawan yang hadir dengan mendatangkan empat gerobak bakso yang berjualan di sekitar Rumah Pendopo.

Salah seorang penjual bakso yang bernama Wahyu merasa senang karena dagangannya laris setelah diborong oleh Moreno.

"Alhamdulillah hari ini senang sekali dagangan laris berkat acara nobar di Rumah Pendopo. Tambah senang karena Indonesia menang hari ini," imbuhnya. (prs/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies-Sandi Paparkan Program OK OCE kepada Ratusan Pemilih Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler