Nomor Urut Semua Baik, Terpenting Itu Ahok-Djarot sudah Punya Ciri Khas

Selasa, 25 Oktober 2016 – 19:36 WIB
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut calon Gubernur DKI Jakarta, di JI Expo Kemayoran, Selasa (25/10). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi mengatakan, nomor urut berapapun yang menjadi identitas pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat semuanya sangat baik. 

Karena pada intinya, masyarakat Jakarta sudah sangat mengenali wajah Ahok-Djarot. 

BACA JUGA: Ahok Ladeni Ajakan Selfie Pendukung, Ruang Rapat Pleno Heboh

Sehingga ketika nantinya menggunakan hak pilih dalam bilik suara, tak lagi salah pilih.

"Selain itu, dari tiga pasangan calon, kebetulan yang mengenakan baju kotak-kotak itu cuma pasangan Ahok-Djarot. Ini tentu sangat unik dan mudah dikenali," ujar Fayakhun saat menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur DKI, di JI Expo, Selasa (25/10).

BACA JUGA: Dikomando Mas Agus, Pendukung Teriakkan Yel-Yel

Selain mudah dikenali, Fayakhun yakin mayoritas masyarakat Jakarta akan memilih Ahok-Djarot sebagai pasangan Gubernur 2017-2023, karena memiliki kinerja yang sangat baik.

"Kami optimis Ahok-Djarot menang, tapi butuh kerja keras. Untuk Golkar, kami konsolidasi terus. Demikian juga mesin partai, jalan terus. Dilakukan hingga ke tingkat-tingkat RT/RW," ujar Fayakhun.

BACA JUGA: Beginilah Ritual Khusus Ahok-Djarot Sebelum ke Pengundian Nomor

Menurut Fayakhun, pihaknya bahkan melibatkan secara nyata 31 ribu kader Golkar di DKI untuk memenangkan Ahok-Djarot. Mulai dari sosialisasi hingga membuat pelatihan-pelatihan.

"Hasilnya cukup optimal. Masyarakat menyambut dengan baik. Mereka merindukan Jakarta yang lebih baik untuk semua. Selain ramah pada penduduknya, masyarakat rindu melihat Jakarta seperti kota-kota besar di dunia," ujar Fayakhun.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Massa Ingin Menyapa, Ahok-Djarot Ikut Berdesak-desakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler