Nonton Timnas U-19, Gubernur Kaltim Salah Jersey

Sabtu, 15 Maret 2014 – 07:20 WIB

jpnn.com - SAMARINDA -- Laga ujicoba antara Timnas U-19 vs Pusam U-21 di Stadion Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, juga ramai di jejaring sosial.

Sesaat jelang kick off pada pukul 21.00 WIB, media sosial juga diramaikan dengan komentar soal Gubernur Kaltim, Awang Faroek yang turun ke lapangan untuk menyalamai para pemain yang akan berlaga.

BACA JUGA: Yakin Bisa Mainkan Abanda

Faroek yang malam itu menggunakan jersey Barcelona, dianggap salah mengenakan kostum. Pasalnya yang berlaga Putra Samarinda yang berseragam putih, dan Timnas U-19 yang berseragam oranye.

Seperti yang diutarakan akun @ltfyanhla. "Saking bingungnya tuh Awang Faroek mesti pake jersey apa, mungkin supaya dianggap netral haha," tulisnya.

BACA JUGA: Double-Double Kelima Ary Chandra di Bandung

Atau, @ainirizkirahma yang menyebut gubernur membuat lelucon. "Awang Faroek ngelawak, ini Indonesia lawan Persisam, bukan Barcelona," tulisnya.

Di atas lapangan sendiri, Timnas U-19 mampu menunjukkan kelasnya. Meski meladeni tim Pusam U-21, ternyata Evan Dimas dkk mampu mencatatkan kemenangan.

BACA JUGA: Tenggarong Siap Sambut Evan Dimas Dkk

Dua gol dari Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-14 dan Evan Dimas Darmono (38") tak mampu dibalas tim Pesut Junior. Ini adalah catatan bagus bagi pasukan Indra Sjafrie yang sudah menorehkan 11 laga tanpa terkalahkan dalam rangkaian Tur Nasional.

Sebelumnya, Timnas U-19 juga mencatat kemenangan kontra Persiba U-19, tapi sayangnya skor 1-0 hanya bisa disajikan dalam laga 22 menit. Pasalnya pada laga yang digelar Senin (10/3) lalu, pertandingan tak bisa dilanjutkan karena lampu stadion padam. (*/roe/abe/ndy/obi/che)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minim Gol, Pusam Asah Finishing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler