Nova Eliza Bosan Diselingkuhi

Kamis, 26 April 2012 – 02:48 WIB

SEJAK bercerai dengan sutradara Mirwan Suwarso, Nova masih belum sreg cari pendamping baru. Sekarang, pikirannya lebih banyak tersita untuk anaknya, Naima Malinka dan karier barunya di dunia tarik suara.
    
"Aku sibuk take vokal atau promo radio, dan job menyanyi. Aku sekarang lebih fokus ke pekerjaan dan Naima," ucapnya.

Perempuan berdarah Aceh itu juga tidak akan berusaha menarik lawan jenisnya. Mengingat, usia perceraiannya itu baru seumur jagung. Makanya, ia belum siap untuk kembali membuka hatinya kepada pria lain. Apalagi, sampai menjalani hubungan asmara.
    
Berstatus janda, ia tidak mudah diajak ke mana-mana oleh pria. Lebih baik ia menunggu orang cinta sejati, daripada sekadar iseng.

"Cowok yang berusaha mendekati, aku tutup dulu. Aku lagi nggak berminat sama pria. Biar deh aku fokus sama yang aku kerjakan. Ke mana pun aku mau liburan sama Naima. Aku puas-puasin aja," tegas Nova.
    
Menurutnya, Naima belum perlu sosok ayah. Sebab, anak sematawayangnya itu masih mendapatkan perhatian dari Mirwan, mantan suaminya tersebut. "Naima belum pikir ke sana. Dia punya papa sendiri," tandasnya.
    
Kini Nova lagi sibuk persiapkan single kedua bertajuk Duh Aduh yang diciptakan oleh Reza Likumahuwa. Katanya, lagu itu berdasarkan pengalaman cintanya yang pahit di masa lalu.

"Seperti yang di lirik ya. Kejadiannya bukan tahun ini, beberapa tahun lalu. Kenapa nggak dituangkan ke lagu dan bisa lebih ekspresif," bebernya.
    
Menurutnya, tokoh wanita dalam lirik itu sangat bodoh. Sebab, ia selalu dibohongi oleh pacarnya. Di belakang wanita itu, pacarnya ternyata berselingkuh.
    
"Bodoh banget sebenarnya cewek ini. Dia pernah menjalin hubungan ternyata pacarnya punya pacar lagi. Terus putus, dan punya pacar lagi, dan dibohongi lagi," kenangnya.
    
Nova merasa dengan menyanyikan lagu yang liriknya berdasarkan pengalaman pribadi itu membuatnya lebih mudah menghayatinya. Gampang baginya membayangkan betapa sakitnya dikecewakan sebanyak dua kali.
    
"Ya, begitu deh. Pernah dikecewain dua kali. Daripada tema yang lain kenapa nggak sekalian pengalaman yang pernah dialami dulu. Nyanyinya juga mudah dihayati. Aku suka liriknya," tandasnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Olivia Jensen Bantu Penderita Kanker Serviks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler