Nova Soraya Nikmati Keuntungan Bisnis Properti

Kamis, 26 Desember 2013 – 04:35 WIB
Nova Soraya. Getty Images

jpnn.com - SADAR dunia keartisan tidak bisa selamanya menjanjikan, Nova Soraya mulai terjun ke dunia bisnis. Dia menjatuhkan pilihan pada jual beli apartemen.

”Sekarang lagi bisnis apartemen," kata Nova seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (25/12).

BACA JUGA: Ben Kasyafani Takut Kecoa

Selain bisa dijadikan investasi masa depan, jual beli apartemen dirasa bintang film The Sexy City itu tidak banyak menyita waktu. Dia hanya perlu mem-posting unit apartemennya di jejaring sosial atau memasang iklan melalui media massa, lalu tinggal menunggu calon pembeli menelepon.

”Kita tidak perlu takut rugi, harga properti kan selalu naik," kata aktris kelahiran Jakarta, 16 November 1978 itu. Dia memilih beberapa lokasi strategis untuk mengembangkan bisnisnya, semisal di kawasan Jakarta Barat. ”Setiap orang pasti butuh tempat tinggal, yang strategis dan nggak jauh dari (tempat) aktivitasnya. Ya, solusinya apartemen,” tuturnya.

BACA JUGA: Pilih Kekasih Bukan dari Kalangan Artis

Awalnya, Nova sempat melirik bisnis kuliner. Tetapi karena tidak punya banyak referensi dan takut gagal, dia mengurungkan niatnya. Pilihan jatuh pada bisnis properti yang dinilainya aman sebagai investasi jangka panjang. "Kalau properti bagus untuk jangka panjang. Tinggal terima telepon, kalau pun janjian kita bisa pilih hari libur,” terangnya.

Sambil mengelola bisnis, dia tetap bisa menekuni karir keartisan. Saat ini, dia terlibat sinetron Tukang Bubur Naik Haji. ”Kalau bisnis yang lain takut nggak bisa kebagi aktivitasnya," ucap Nova. Menjalankan dua bidang berbeda, tentu menuntut stamina yang prima. Salah satu caranya, menghindari diet ketat.
 
”Yang penting jaga kesehatan dengan tidur cukup, nggak bisa sok diet-dietan lah," ungkapnya. ”Drop pernah, tetapi nggak sampai joprak (masuk rumah sakit, Red). Yang penting konsumsi vitamin dan suplemen, serta makanan dijaga," tambah istri Kin Aulia itu. (ash)

BACA JUGA: Sandra Dewi Puas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nicky dan Liza Kian Mesra di Hari Natal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler