Novak Djokovic Buru History di Cincinnati

Selasa, 12 Agustus 2014 – 18:39 WIB
Novak Djokovic. FOTO: getty images

jpnn.com - CINCINNATI - Novak Djokovic mengusung ambisi besar dalam turnamen tenis Cincinnati Open 2014. Petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu bertekad melenggang ke podium juara di akhir turnamen.

Jika ambisi itu terwujud, Djokovic bakal menjadi petenis pertama yang mampu memenangkan sembilan seri turnamen level ATP Masters. Kans Djokovic juga besar karena Rafael Nadal absen setelah mengalami cedera pergelangan tangan.

BACA JUGA: LeBron Yakin Kevin Love Bisa Bantu Cavaliers Jadi Juara

Hanya saja, Djokovic tetap tak boleh jemawa. Pasalnya, petenis peringkat pertama dunia itu selalu kalah dari empat kesempatan di partai final. Bagi Djokovic, turnamen di Cincinnati memang tak ubahnya sebuah kutukan.

“Saya tahu gelar di turnamen ini punya banyak arti. Saya sudah menelan kekalahan di semua partai final. Kini saya berharap bisa tampil lebih baik,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Selasa (12/8).

BACA JUGA: Rivalitas Hamilton-Rosberg Untungkan Mercedes

Gelar di Cincinnati juga bakal menjadi pelipur lara bagi Djokovic setelah ditekuk Jo Wilfried Tsonga pada babak ketiga Rogers Cup lalu.

“Bermain empat kali di final adalah hasil yang luar biasa. Saya berharap bisa selangkah lebih baik kali ini,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Serba-Serbi Piala Super, AC Milan Paling Sering Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neuer Jadikan Kiper Dortmund Inspirasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler