Nuggets Patahkan Dominasi Thunder

Jumat, 10 Januari 2014 – 14:42 WIB
Denver Nuggets. Foto: Getty Images

jpnn.com - DENVER- Denver Nuggets mengakhiri rekor buruk kala bersua Oklahoma City Thunder di NBA musim 2013/2014. Itu terjadi setelah Nuggets menekuk Thunder dengan skor telak 101-88 dalam laga yang dilangsungkan di Pepsi Center, Jumat (10/1) WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Nuggets dalam tiga pertandingan kontra Thunder musim ini. Kedua tim akan kembali bentrok untuk pertandingan terakhir pada 24 Maret mendatang.

BACA JUGA: Lawan Semen Padang, SFC Manfaatkan Vendri Mofu

Randy Foye kembali menjadi bintang kemenangan Nuggets setelah sukses menjaringkan 24 poin. Itu adalah rekor poin tertinggi bagi Foye musim ini. Sebelumnya, Foye juga tampil gemilang dengan mencetak 23 angka ketika Nuggets menjungkalkan Boston Celtics, Rabu (8/1) kemarin.

Bagi Nuggets, kemenangan itu memperbaiki rekor kandang mereka. Itu adalah kemenangan kesepuluh Nuggets dalam 18 pertandingan kandang musim ini. Total, Nuggets kini membukukan rekor 18-17.

BACA JUGA: Semen Padang Waspadai Kekuatan Sriwijaya FC

Performa hebat Nuggets langsung menutup penampilan impresif megabintang Thunder, Kevin Durant. Langganan All Star itu sukses menjaringkan 30 poin, tiga rebound, du steal serta empat assist. Selain itu, Reggie Jackson juga tampil cukup apik dengan donasi 13 angka.

Bagi Thunder, itu adalah kekalahan keenam dalam 18 pertadingan tandang musim ini. Total, Thunder kini membukukan rekor 27-9. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Heat, Knicks Hat-Trick Victory

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Munchen Subsidi Tiket Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler