Nunung Nikah Dihadiri Jokowi

Jumat, 31 Agustus 2012 – 07:06 WIB
Joko Widodo menghadiri pernikahan Tri Retno Prayudati alias Nunung dan Iyan Sambiran di Solo, kemarin. F-ARIEF/RADAR SOLO
SOLO-Lengkap sudah kebahagiaan Tri Retno Prayudati alias Nunung. Selain resmi menjadi Nyonya Iyan Sambiran, resepsi pernikahan pelawak papan atas tanah air itu di Solo kemarin juga kedatangan tamu istimewa: Wali Kota Solo Joko Widodo (Jokowi).

"Ya, saya sangat dekat dengan Nunung. Setiap hari juga ketemu, tapi hanya dalam TV," canda Jokowi ketika ditanya wartawan.

Menurut Jokowi, Nunung adalah teman baik adiknya semasa di SD. Nunung dan Jokowi juga berasal dari kampung yang sama. "Saya turut berdoa semoga ini menjadi pernikahan terakhir bagi kedua mempelai," kata Jokowi.

Kebahagiaan juga dirasakan kelima anak Nunung-Iyan dari pernikahan sebelumnya. "Saya senang bisa melihat mamah bisa nikah secara resmi. Kami tidak akan khawatir lagi karena sudah ada yang nemenin mamah," kata Bagus Permadi, anak kedua pelawak didikan kelompok legendaris Srimulat itu.

Nunung dan Iyan berencana memboyong seluruh anak mereka ke Jakarta. Kecuali si bungsu yang masih berumur 11 tahun yang masih harus menyelesaikan SD-nya dulu. "Anak saya yang terkecil berjanji setelah mamanya menikah akan manggil (Iyan) papah," kata Nunung. (zen/jpnn/ttg)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dian Satro Ajak Hentikan Human Trafficking

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler