Nuri Maulida Menikah Besok

Sabtu, 08 November 2014 – 02:32 WIB
Nuri Maulida Menikah Besok. Foto: IST

jpnn.com - Jelang pernikahannya, artis cantik Nuri Maulida menggelar prosesi prosesi siraman dan pengajian di kediamannya di Kota Wisata Cibubur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/11). Acara digelar secara tertutup untuk awak media.

Pada prosesi pengajian, Nuri dibalut dengan dress serba merah muda. Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik nampak hadir dan memberikan tausiyahnya.

BACA JUGA: Dian Sastro Belum Bisa Move On Dari AADC

"Nuanasa pink karena kita punya pengajian seragamnya warna pink jadi keluarga menyesuaikan dengan pengajian," kata Betari, adik kandung Nuri di lokasi acara.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan prosesi ngaras yang merupakan kegiatan mencuci kaki kedua orangtua, tetapi Nuri hanya mencuci kaki sang ibunda karena ayahandanya telah meninggal.

BACA JUGA: Geram, Zaskia Sungkar Beber Utang Wawan Padanya

Setelah itu dilanjutkan prosesi siraman dengan tujuh orang terdekat yang menyiram Nuri, semua dilakukan dengan menggunakan pakaian adat sunda.

Nuri akan melangsungkan akad nikah dengan Pandu Kusuma Dewangsa pada Minggu, 9 November 2014 pukul 09.00 WIB di Mesjid Al-Itihad, Tebet Barat. (mg1/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan Irwansyah Kerjasama dengan Wawan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Herjunot Ali Tak Sangka Jadi Pemeran Utama di Film Supernova


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler