Nurul Arifin Juga Dielus

Selasa, 16 Oktober 2012 – 09:37 WIB
BANDUNG- Teka-teki siapa calon pendamping bakal calon (Balon) Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syafiuddin alias Yance mulai terkuak.
Dari enam nama yang sudah dikantongi Yance, disebut-sebut ada nama politisi senayan yang juga kader Golkar Nurul Arifin.

Munculnya nama Nurul Arifin sebagai kandidat pendamping Yance dibenarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar M Qudrat Iswara.   "Sudah mengerucut jadi tiga nama dari enam nama itu salah satunya Nurul Arifin," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar M Qudrat Iswara ditemui di Gedung Sate, kemarin (15/10).

Dalam waktu dekat ini sebut Iswara, tiga nama itu segera diajukan ke DPP Partai Golkar. "DPP sudah meminta tiga nama itu secara tertulis," katanya.

Walaupun sudah menyebutkan nama Nurul Arifin sebagai kandidat, namun Iswara ogah membocorkan dua lagi kandidat yang siap mendampingi Yance. "Yang jelas ada dari internal dan eksternal,” sebutnya.

Sebelumnya, tidak hanya bakal calon (balon) Gubernur Jawa Barat dari incumbent Ahmad Heryawan yang kepincut berdampingan dengan artis maju di Pigub Jabar 2013 mendatang. Balon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Irianto MS Syafiuddin mengaku kepincut juga mencari pendamping dari kalangan artis.

Setidaknya, dengan menggaet artis bisa menyaingi Dede Yusuf, Deddy Mizwar, dan juga Rieke Diah Pitaloka alias Oneng. (znl)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Satu Parpol Terancam Dicoret

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler