Nutrilon Royal Ajak Para Ortu Persiapkan Tumbuh Kembang Anak Sejak Dini

Selasa, 14 November 2023 – 11:46 WIB
Booth Nutrilon Royal. Foto dok Nutrilon Royal

jpnn.com, JAKARTA - Nutrilon Royal mengajak para orang tua untuk mempersiapkan kemenangan si kecil sejak dini dalam sesi diskusi bersama para pakar yang berlangsung pada acara MB Fair di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Salah satu dari banyaknya penelitian di masa kini menunjukan bahwa imunitas yang lemah menurunkan skor kognitif anak menjadi 3 poin lebih rendah.

BACA JUGA: Meta Propolis Jadi Solusi Sakit Tenggorokan, Radang dan Batuk

Selain itu, penyakit infeksi seperti diare juga dapat menurunkan kemampuan motoric halus hingga 26%.

dr. Attila Dewanti Sp.A(K) – Dokter Spesialis Anak menjelaskan sangat penting untuk memastikan imunitas anak dijaga secara optimal, terlebih saat sistem kekebalan tubuh anak belum sepenuhnya berkembang sampai mereka menginjak usia 8 tahun.

BACA JUGA: EF Spelling Bee 2023 Sukses Digelar

“Penting untuk memastikan imunitas mereka terjaga sejak dini agar momen pembelajarannya dapat menjadi optimal. Salah satu tips penting untuk memperkuat imunitas anak adalah melalui intervensi nutrisi. Memastikan nutrisi seimbang yang dibutuhkan si Kecil terpenuhi, di antaranya yang dapat mendukung imunitas mencakup Prebiotik, Omega 3, Omega 6 dan DHA yang bisa didapatkan berbagai sumber nutrisi," terang dia.

Selain intervensi nutrisi, intervensi stimulasi penting untuk dilakukan untuk mengoptimalkan tumbuh kembang si Kecil khususnya saat berada dalam periode The Winning Window di mana pada periode ini anak-anak sedang berada dalam periode tumbuh kembang yang krusial, serta masa mereka dapat belajar berbagai hal.

BACA JUGA: Bikin Kulit Sehat & Glowing Alami, Confiant Hadirkan Produk dari Prebiotics

Velan Sormin – Brand Manager Nutrilon Royal menyampaikan Nutrilon Royal hadir untuk mendukung orang tua dalam mempersiapkan Bekal Untuk Menang si Kecil, khusus nya selama Winning Period si Kecil.

Selain dengan mengembangkan 8 Winning Skills, Nutrilon Royal hadir melalui aspek penting lainnya seperti menyediakan produk bernutrisi sebagai satu-satunya formula pertumbuhan dengan FOS, GOS, Omega 3, Omega 6, DHA yang teruji klinis perkuat imunitas dan telah dipatenkan.

Sehingga dapat memaksimalkan inteligensi si Kecil agar siap jadi pemenang.

"Kami juga melakukan penelitian bahwa anak yang mengonsumsi formulasi nutrisi Nutrilon Royal, imunitasnya lebih kuat dan dapat mengurangi hari sakit dan kejadian infeksi saluran pernapasan atas nya menurun 58%," terang dia.

Tasya Kamila – Royal Winning Moms menuturkan setelah berkonsultasi dengan dokter, melakukan riset di internet dan melihat keluarga dan sahabat terdekat, akhirnya dia menjatuhkan pilihan pada Nutrilon Royal untuk putranya Arrasya, lantaran diperkaya dengan nutrisi optimal yang dapat perkuat imunitas, sehingga memaksimalkan inteligensi si Kecil.

"Selain itu, saya juga mendalami tentang stimulasi 8 Winning Skills yang ternyata dapat membantu saya dalam mempersiapkan Arrasya untuk meraih kemenangannya. Karena saya merasa bahwa peran orang tua sangatlah penting untuk memastikan sang anak dapat memiliki 8 kemampuan tersebut," ucap Tasya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler