Nyalla Tantang Blanco Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 01 Mei 2013 – 14:50 WIB
JAKARTA - Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mattalitti, menanggapi adanya kemungkinan Luis Blanco menempuh jalur hukum. Pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI itu memersilahkan Blanco bila memang tak rela dicopot dari posisinya sebagai Pelatih Timnas Indonesia.

La Nyalla menyatakan, PSSI sudah memberi kesempatan kepada Blanco untuk menangani Timnas. Tapi saat diminta untuk menyampaikan konsep pengembangan Timnas, Blanco justru tidak hadir.

"Tapi dia tidak datang dua kali untuk memberikan paparan dan dengan tegas menolak tawaran yang kami berikan," kata La Nyalla saat dihubungi via Blackberry Messenger, Rabu (1/5).

Ia juga mengungkapkan, posisi Blanco dalam kontrak  juga tidak dijelaskan secara rinci. Hal itu memungkinkan BTN untuk menempatkan Blanco di posisi manapun.

"Di kontrak itu tidak dijelaskan Luis akan ditempatkan pada timnas yang mana, kategori apa. Justru saya heran, mengapa ia begitu ngotot untuk menjadi pelatih kepala di timnas senior. Ada apa sebenarnya?" tegasnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Elza: La Nyalla Rusak Reputasi Blanco

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler