Nyemplung Politik, Pandji Buka Pendaftaran Relawan

Selasa, 27 Februari 2018 – 19:50 WIB
Pandji Pragiwaksono. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com - Komika Pandji Pragiwaksono akhirnya benar-benar terjun ke politik. Bahkan, mantan juru bicara Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu itu sepertinya berniat maju di pemilu mendatang.

Ini terlihat dari post Instagram-nya pada Senin (26/2). Dia mengumumkan pembukaan lowongan untuk jadi relawan Pilih Pandji yang akan membantunya pada pemilihan nanti.

BACA JUGA: Joshua Suherman Diduga Hina Islam, Begini Kata Pandji

“Bersama kita perjuangkan isu-isu yang penting bagi kita,” tulisnya, Senin malam (26/2).

Dia menjelaskan, bagi yang ingin bergabung untuk mendaftar di situs PilihPandji.com dengan menggunakan alamat email.

BACA JUGA: Kasus Bendera Merah Putih Terbalik, Pandji Pragiwaksono: Saya Kesal

“Nanti tunggu balasan dari kami lalu informasikan nama, domisili, sekolah/kuliah/kerja, akun Twitter dan Instagram,” tulisnya lagi.

BACA JUGA: Mau Tambah Umur, Pandji Ajak Publik Bantu Bocah Pejuang Kanker

Pada 24 Februari lalu, Pandji mengumumkan keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Dia mengklaim pengalaman di Pilkada DKI 2017 sebagai hal yang membuatnya tertarik.

“Bismillahirrahmanirrahiim. Saatnya memulai sesuatu yang baru. Saatnya menjalani sesuatu yang sebenarnya sudah diminta oleh begitu banyak pihak. Bermodal apa yang saya dapatkan di Pilkada kemarin dan serangkaian kegiatan politik sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk maju," tulis Pandji, Sabtu (24/2).

Pandji kemudian meminta maaf kepada seluruh pihak terkait keputusannya ini. Dia sadar pasti ada pihak yang kecewa dengan keputusannya terjun ke kancah politik.

"Tentu akan ada yang tidak berkenan dan untuk itu saya mohon maaf. Saya tidak bisa memuaskan semua pihak tapi saya berjanji aspirasi semua akan saya tampung dan saya coba untuk perjuangkan," ujarnya.

Panji juga menginformasikan bahwa billboard kampanye dirinya sudah berdiri di sejumlah kota. Tercatat ada dua baliho yang tersebar di dunia maya. Yakni di Cihampelas, Bandung dan juga Yogyakarta.

"Saat ini saya masih meraba kira kira di mana saya lebih diharapkan & di mana saya lebih kuat. Namun segera saya beri kepastian di kota apa saya akan berjuang & bersama siapa saya akan merapat. #SalamPersatuan. pilihpandji.com," tutupnya. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anies-Sandi Unggul, Pandji Pragiwaksono: Gue Akan Berbaris


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler