Oalah, Tim Juara Bingung Cari Lawan Uji Coba

Selasa, 28 Maret 2017 – 23:59 WIB
Aremania menyambut skuat Arema FC yang menjadi juara Piala Presiden 2017. Foto: Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Status juara Piala Presiden 2017 bukan jaminan mudah bagi Arema FC mencari lawan uji coba jelang digulirkannya Liga 1 2017 pada 15 April mendatang. Sejauh ini, mereka masih gerilya mencari lawan.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat dihubungi Selasa (28/3) malam menjelaskan, bahwa dirinya sejatinhya sudah menjalin komunikasi dengan klub-klub yang juga melakukan persiapan.

BACA JUGA: 757 Kepri Jaya Sukses Tahan Imbang Arema FC

"Benar, ini tim calon lawan kami mundur satu-satu, Saya juga nggak tahu kenapa ini, " katanya.

Dia bingung karena sebelumnya diyakini klub bakal banyak yang ingin mencoba Arema dalam sebuah laga uji coba setelah capaian di Piala Presiden. Nyatanya, klub justru menghindar menghadapi Arema FC dan itu membut Ruddy bertanya-tanya.

BACA JUGA: Pemain Baru Arema FC Segera Tiba

Sejauh ini, yang baru terealisasi ada adalah uji coba kontra Kepri 757 pada sore tadi dan berakhir imbang 0-0. Namun, untuk laga lainnya, belum ada kepastian. Padahal, Arema FC ingin melakukan banyak uji coba sebelum tim dilaunching pada 8 April mendatang.

"Ini masih usaha terus. Ada dua tim yang mau uji coba tapi kami harus datang ke sana, ini yang sedang kami pertimbangkan sembari terus berkomunikasi," tuturnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Kesempatan Menyiapkan Pemain Muda Arema

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fellipe Bertoldo Pamitan, Pulang Kampung


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Arema FC  

Terpopuler