OASE Watch H12W Mewah, Harganya Sangat Ramah

Kamis, 27 Agustus 2020 – 23:54 WIB
OASE Watch H12W. Foto: Oase

jpnn.com, JAKARTA - PT OASE Teknologi Asia meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch pertamanya, yaitu OASE Watch H12W.

Sebelumnya OASE telah memasarkan jutaan produk seperti power bank, true wireless stereo, bluetooth earphone, bluetooth speaker, cable charger, dan berbagai aksesoris lainnya.

BACA JUGA: Huawei Bocorkan Spesifikasi Smartwatch Terbarunya

OASE Watch H12W merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish, tetapi tetap sporty.

Jam pintar itu memiliki fitur lengkap dan notifikasi kesehatan yang mumpuni.

BACA JUGA: Smartwatch Timex Baru Ini Tawarkan Baterai Hingga 25 Hari

Pada bagian bodinya, OASE Watch hanya dilengkapi sebuah tombol dengan fungsi sebagai tombol kembali.

OASE Watch tampil dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan silver, dilengkapi dengan body zinc alloy dan strap silicone yang menambah kesan elegan.

Ada juga layar sentuh berwarna dengan resolusi cukup tinggi ukuran 1,3 inch.

Tampilan notifikasi real time health monitoring menjadikannya smartwatch pilihan berkelas dengan budget yang terjangkau pula.

Jam tangan pintar ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa mendeteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Fitur lainnya ialah meneruskan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone.

OASE Watch juga selalu mendukung gaya hidup sehat si pengguna, dengan menghadirkan fitur Fitness Tracking yang cukup variatif dari olahraga yang populer di kalangan anak muda.

Chief Executive Officer (CEO) OASE Jim Zhang menjelaskan, tren gaya hidup yang makin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban.

Dia memambahkan, hal ini harus didukung oleh produk maupun teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi produk aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi untuk mencakup semua aspek kehidupan,” kata dia, Kamis (27/8).

Dia pun menyampaikan harapannya setelah meluncurkan smartwatch pertama.

“Saya harap produk ini bisa diterima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” kata dia.

OASE Watch H12W seharga Rp 899 ribu akan tersedia pada 1 September 2020 secara eksklusif di official account OASE di e-commerce Shopee.

Dapatkan juga promo khusus selama masa FLASH SALE hanya pada tanggal 1 September 2020 yaitu diskon OASE Watch menjadi Rp 629 ribu. (jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler