Oddang Belum Pastikan Tampil

PSM Berjuang Penuhi Target 15 Poin

Rabu, 06 April 2011 – 02:42 WIB

MAKASSAR - Kapten PSM Makassar, Andi Oddang mengaku masih merasakan sakit di bagian lutut kanannyaOddang pun merasa belum sanggup berlatih keras, apalagi bertanding.

Kondisi itulah yang membuat mantan pemain Persebaya ini, mengaku belum memastikan dapat bermain melawan Semarang United, Sabtu, 9 April nanti

BACA JUGA: Manado United Akhiri Paceklik Kemenangan

"Lutut saya masih sakit
Saya hanya bisa joging

BACA JUGA: Abaikan Putusan FIFA, KPPN Gelar Kongres

Kalau sprint saya merasa kesakitan dan ngilu," ujar Oddang, ditemui seusai latihan kemarin.

Cedera lutut kanan diperoleh Oddang, saat latihan di Lapangan Futsal Metropolitan Residence, pekan lalu
Cedera itu pulalah yang membuat Oddang tidak ikut dalam laga tandang PSM ke Minangkabau FC di Padang.

Pada latihan pagi dan sore kemarin di Stadion Andi Mattalatta, Oddang hanya melakukan joging di pinggir lapangan bersama Supriyono

BACA JUGA: Lorenzo Lebih Cepat setelah Seri VI

Mengenai kondisi PSM yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan, Oddang mengaku timnya sudah berupaya bermain maksimal"Soal target menang dalam pertandingan berikutnya, tentulah kita berupaya menangKarena kita bermain untuk menang," ujarnya.

Sedangkan pemain asing asal Syiria, Marwan Sayedeh, juga mengaku sudah berupaya membawa PSM meraih kemenangan dalam setiap pertandingan"Cuma memang kadang tidak ada keberuntungan," ucapnya.

Gelandang asal Belanda, Richard Knopper pun mengaku akan bermain maksimal setelah sembuh dari cedera dan akan mengusahakan PSM menang di lima pertandinganSehingga harapan 15 poin yang dicanangkan Ketua Umum PSM, Ilham Arief Sirajuddin mampu diwujudkan.

Namun, pelatih kepala PSM, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen, mengaku target 15 poin dari lima pertandingan yang dibebankan cukup berat mengingat kondisi para pemainnya yang banyak cederaMeski begitu, Wim tetap berupaya memenuhi harapan seluruh suporter yang ingin melihat PSM menang dan tidak terpuruk lagi"Iya, kami akan berupaya dengan kondisi pemain banyak sakit," ucap Wim pasrah(ram)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bale Incar Kostum Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler