O"Driscoll, CEO Baru Williams

Kamis, 30 Mei 2013 – 16:56 WIB
LONDON - Tim Williams punya bos baru menghadapi sisa balapan Formula 1 musim ini. Mike O"Driscoll ditunjuk sebagai CEO Williams untuk menggantikan Alex Burns yang memilih hengkang.

Dengan pergantian tersebut, Burns hanya menjabat sebagai CEO Williams selama tiga tahun. Burns kali pertama mengisi kursi CEO pada tahun 2010 silam.

“O"Driscoll adalah bagian penting bagi kami sejak 2011 sebagai Non Executive Director. Saya sangat senang karena hari ini kami mendapatkan kepastian bahwa dirinya bersedia masuk ke jajaran yang lebih tinggi di tim ini,” terang pendiri Williams, Sir Frank Williams seperti dilansir Planet F1, Kamis (30/5).

Pengalaman O"Driscoll dianggap layak untuk memimpin Williams. Sebelumnya, O"Driscoll merupakan managing director di Jaguar. Dengan penunjukkan tersebut, O"Driscoll akan memimpin tim F1 Williams dan Willams Advace Engineering.

Sir Frank mengatakan, penunjukkan tersebut dianggap tepat bagi timnya. Dia yakin O"Driscoll bisa memberikan perubahan signifikan terhadap Williams. Hal itulah yang tidak bisa dilakukan oleh Burns ketika masih menjabat sebagai CEO Williams.

“Penguatan di posisi ini akan membantu kami mendapatkan target yang sudah ditentukan. Baik untuk di lintasan maupun dalam diversifikasi. O"Driscoll datang dengan skill yang luar biasa dan juga memiliki banyak pengalaman berharga. Saya yakin bahwa masa depan Williams akan cerah di bawah kendalinya,” tegas Sir Frank.

O"Driscoll pun mengaku bangga dengan penunjukkan tersebut. Karena itu, dia akan membayar kepercayaan itu dengan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi Williams.

“Saya ingin membantu Sir Frank untuk memenuhi ambisinya. Saya sangat bangga dengan kepercayaan yang mereka berikan,” tegas O"Driscoll. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andik Incar Jersey Van Persie

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler