Oh...Bahagianya Andien, dia Cerita tentang Bulan Madunya

Rabu, 27 Mei 2015 – 06:06 WIB
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - AURA kebahagiaan tampak jelas di wajah Andien. Ya, itu gara-gara penyanyi cantik itu tak lagi sendiri, sudah ada pendamping hidup yang menemani. Dia adalah Irfan Wahyudi alia Ippe.

Pelantun tembang Gemintang ini merasakan nikmatnya menjadi seorang istri. Apalagi, baru-baru ini keduanya baru saja melakukan traveling bulan madu ke Jepang.

BACA JUGA: Shinta Bachir Dikaitkan dengan Muncikari Kelas Tinggi, Apa Iya?

”Kita sempat kesasar, tapi ketawa-tawa saja berdua,” cerita Andien di Plaza FX, Jakarta Pusat, kemarin.

Perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1985 ini baru saja pulang berpetualang di negara matahari terbit itu selama 11 hari.

BACA JUGA: Shinta Bachir Tak Kelihatan saat Hamil, Kabur dengan Pria Misterius?

”Bulan madunya menyenangkan, Alhamdulillah. Sebenernya itu bukan bulan madu, tapi jalan-jalan saja abis nikah,” kata pelantun tembang Bisikin Hati itu.

Meski sudah kelima kalinya berkunjung ke negara tersebut, tetap saja Andien merasakan exciting. Beragam petualangan seru dilewati Andien bersama suaminya.

BACA JUGA: Park Hae Jin Bintangi Cheese in the Trap

Ia pun berpetualang di sejumlah lokasi-lokasi pedesaan. ”Dari daerah pedesaan banget. Kita coba pemandian air panas di outdoor. Kita juga ke tample untuk merasakan culture orang Jepang,” terangnya.

Beragam sajian kuliner yang berbeda pun menjadi santapan mereka berdua. ”Kita senang banget dan makanan-makanannya enak-enak,” bebernya.

Andien dan Ippe memang memiliki hobi yang sama, traveling. Sebelum memutuskan untuk berbulan madu ke Jepang mereka pun telah berpetualangan di Indonesia Timur. Beragam obeyek wisata pedesaan menjadi pilihan mereka berdua.

Andien pun berharap bisa balik lagi dan menjalani honeymoon keduanya di negara tersebut. ”Alhamdulillah Jepang ini salah satu destinasi yang aku suka. Kayaknya pingin balik lagi,” katanya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bella-Dimas Beck Sedang Dekat, Raffi Ahmad Cemburu?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler