Oh...Stuart Usap Perut Risty Tagor

Selasa, 29 September 2015 – 07:00 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collins saat menghadiri Sidang Perdana Perceraian di PA Jakarta Selatan, Senin (28/9/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Stuart Collin yang berulang tahun ke-25 kemarin memang ditemani sang istri, Risty Tagor, 26. Sayang, mereka bersanding bukan di acara pesta, melainkan ruang sidang. Keduanya menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.   

Datang bersama dua kuasa hukumnya, pesinetron kelahiran Inggris tersebut beberapa kali berusaha tersenyum kecil di depan kamera awak media. Dia mengaku tidak terlalu memikirkan soal ultahnya. "Ya nggak apa-apa lah. Ulang tahun sama sidang ini, sama saja lah semuanya," katanya.

BACA JUGA: Tiba-tiba, Popularitas Kim So Yeon dan Kwak Si Meledak di Tiongkok

Ibunya adalah orang pertama yang mengucapkan selamat. "Risty belum ngucapin. Mungkin nanti setelah sidang," tuturnya berharap.

Tidak lama kemudian, Risty datang ke pengadilan bersama kuasa hukum dan ibunya, Tjut Mutia. Saat bertemu, Risty dan Stu sempat berbincang beberapa saat.

BACA JUGA: Enaknya... Baru 15 Menit, Anggita Sari Langsung Dikasih Uang Pria

Sebelum sidang dimulai, Stu mencium tangan ibu mertuanya. Keduanya menjalani mediasi sekitar satu jam. Sekitar pukul 12.30 WIB, mereka keluar dari ruang sidang.

Dimintai komentar tentang persoalannya dengan Risty, Stu tidak mau berterus terang. "Saya nggak mau membuka aib siapa pun juga, karena ini masalah rumah tangga," jawabnya.

BACA JUGA: Anggita Sari Senang Bisa Buka-bukaan

Tentang tudingan bahwa dirinya berbuat kasar kepada Arsen, anak Risty dari pernikahan sebelumnya, Stu juga mengelak. "Itu kan menurut Risty," ucapnya.

Dia menyayangkan bisa duduk bersama istrinya tetapi untuk mengurus perceraian. "Siapa sih yang mau perceraian? Kandungan Risty juga sudah lima bulan. Doakan saja yang terbaik," lanjutnya.

Meski bertatap muka dan berbicara dengan perempuan yang dinikahinya pada 19 April lalu, kata Stu, Risty tak memberikan ucapan selamat.

"Belum tuh, mungkin dia sendiri nggak tahu tanggal ulang tahun saya," kata Stu sambil mohon pamit untuk memeriksakan cedera di lengan kanannya setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Di tempat yang sama, Risty menegaskan bahwa keputusannya belum berubah. "Insya Allah seperti di awal. Aku cuma bisa bilang, doakan saja yang terbaik," ucapnya.

Di ruang mediasi, bintang sinetron Anak-anak Manusia tersebut menceritakan obrolannya bersama Stu. Suaminya itu menanyakan kondisi kandungannya yang masuk bulan kelima."Dia bilang mau pegang (perut, Red). Aku bilang, boleh, nggak masalah," ucap Risty. (dod/c17/jan)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Khusus Dewasa! Video Hot Artis Cantik Pamer Tubuh Mulus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler