Ojie Dapat Sinyal Dukungan dari Gerindra

Rabu, 28 Juni 2017 – 03:00 WIB
Gerindra. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Merangin, Fauzi Ansori kembali mendapatkan angin segar.

Usai mendapatkan rekomendasi dukungan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), kini giliran Partai Gerakan Indoensia Raya (Gerindra) memberi sinyal dukungan.

BACA JUGA: PAN Siap Koalisi dengan Gerindra di Pilkada Cirebon

Wakil Ketua DPD Gerindra Jambi, Syahbandar menilai Fauzi Ansori memiliki potensi untuk didorong maju. Rekam jajak dan kapabalitasnya cukup menjadi pertimbangan.

"Potensinya ada, dia (Fauzi Ansori, red) punya rakam jajak yang baik," ujarnya.

BACA JUGA: Gerindra: Pelibatan TNI Berantas Terorisme Sudah Mendesak

Dia menyebutkan, jika Fauzi Ansori juga memilki komunikasi baik dengan partainya. Hal ini guna penyamaan visi dan misi agar bisa menentukan dukungan secara objektif.

"Kita sering komunikasi. Beliau juga sudah menyampaikan niatnya untuk maju Merangin, kita tentu menyambut baik," katanya.

BACA JUGA: Salam Serius, jadi Wakil Juga Mau

Namun demikian, Syahbandar mengaku partainya sangat terbuka siapapun, termasuk dengan kandidat eksternal. Karena Gerindra adalah partai rakyat dan akan menentukan pilihannya sesuai kehendak rakyat.

"Kita terbuka dengan siapapun. Gerindra adalah partai rakyat dan menentukan pilihannya berdasarkan masukan dari rakyat," jelasnya.

Untuk itu, survei akan menentukan siapa yang mendapatkan rekomendasi partai. Mereka yang tertinggi akan menjadi prioritas untuk bahan pertimbangan partai.

"Yang jelas setelah penjaringan kita akan survei. Nanti akan kelihatan sendiri," katanya.

Bagaimana dengan di Kota Jambi dan Kerinci? Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan, untuk di Kota Jambi ada Maulana dan Putra Ansor Hasibuan. Sedangkan Kerinci muncul nama petahana Adi Rozal.

"Tapi tetap kita masih menunggu survei. Misalnya di Kerinci, kemarin kita memang mendukung Adi Rozal," pungkasnya. (aiz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kader Hanura Ini Tak Persoalkan Jika Jadi Nomor Dua


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler