Oki Setiana Dewi Buka Usaha Kuliner di Kampung Halaman

Minggu, 25 Februari 2018 – 12:52 WIB
Oki Setiana Dewi saat memberikan tausiah di Batam. Foto: Istimewa

jpnn.com, BATAM - Artis peran Oki Setina Dewi kembali membuka outlet oleh-oleh kekinian miliknya di kota kelahirannya, Batam.

Sebelum meresmikan usaha kuliner ketiganya yang diberi nama 'Batam Olehlo', Oki yang juga dikenal sebagai seorang ustazah, memberikan tausiah bertema ‘Menjemput Hidayah dan Hijrah Menuju Allah SWT' di Masjid Darussalam, Perumahan Kurnia Djaja, Batam.

BACA JUGA: Baim Wong Girang Outlet Oleh-oleh Kekinian Jadi Idola

Selepas memberikan tausiah, Oki menuju outlet oleh-oleh kekiniannya itu di kawasan Tunas Industrial Park, Batam Center.

"Saat ini masyarakat menyenangi berbagai macam jenis kue. Apalagi masyarakat Indonesia suka membawa oleh-oleh setiap berpergian dari mana-mana," kata Oki menjelaskan alasan berbisnis oleh-oleh.

BACA JUGA: Usia Baru 3 Tahun, Anak Oki Setiana Dewi Hafal 10 Hadis Nabi

Oki Setiana Dewi ikut sibuk melayani pelanggan di outlet Batam Olehlo.

BACA JUGA: Usia Anak Belum Sebulan, Oki Setiana Dewi Sudah Bekerja Lagi

Ini merupakan cabang usaha ketiga yang dibuka Oki, setelah sebelumnya membuka dua usaha kue oleh-oleh di Surabaya (Surabaya Patata) dan Medan (Medan Parpar).

Menurut Oki, dirinya sengaja membuka outlet oleh-oleh kekiniannya di Batam lantaran ingin mengangkat pariwisata kota kelahirannya itu.

"Batam Olehlo bermakna oleh-oleh, oleh-oleh untuk kamu. Oki lahir dan besar di Batam sampai usia 16 tahun. Jadi setiap sudut kota punya cerita dalam kehidupan Oki,” jelasnya.

Oki bersyukur mendapat sambutan hangat dari pejabat setempat. Saat peresmian pun tampak dihadiri Walikota Kota Batam, Muhammad Rudi, Kepala dinas pariwisata Kota Batam Febrialin, dan Dinas Perindustrian dan perdagangan Sulkarnain. 

"Teman-teman serta guru-guru semasa Oki sekolah di Batam juga datang. Batam Oleh Lo sendiri bermakna oleh-oleh dari Batam, dengan menghadirkan 5 produk unggulan yakni Lo Coklat, Lo Strawberry, Lo Tiramitsu, Lo Banana Caramel, dan Lo Avocado,” tandasnya.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Baru Lahirkan Anak Ketiga, Oki Setiana Ingin Tambah Lagi


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler