Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Istri Ustaz Maulana Sebelum Meninggal

Minggu, 20 Januari 2019 – 21:44 WIB
Oki Setiana Dewi. Foto: Djainab Natalia/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Oki Setiana Dewi turut berduka dengan kepergian istri Ustaz Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam.

BACA JUGA: Innalillahi, Istri Ustaz Maulana Meninggal

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Allahumaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha, Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar," tulis Oki Setiana Dewi, Minggu (20/1).

"Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, ???? terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin," sambung Oki.

BACA JUGA: Oki - Ria Ricis Ingin Ajak Warga Surabaya Kumpul Bareng


Unggahan Oki Setiana Dewi di Instagram.

Kakak kandung Ria Ricis ini mengatakan bahwa Ustaz Maulana tak pernah menunjukkan kesedihannya di depan publik. "Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan, dan semua kebaikan lainnya .Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," kata Oki.

BACA JUGA: Oki Setiana Dewi Bawa Buah Hatinya ke Lokasi Syuting

Menurut Okie, meskipun istri ustaz Maulana tengah sakit dan butuh banyak biaya selama dirawat, sang ustaz tidak pernah berhenti membantu orang lain yang juga sedang membutuhkan materi.

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia. Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar," sambung Oki Setiana Dewi.

Menutup tulisannya, Oki juga memberikan doa terbaik untuk mendiang istri Ustaz Maulana yang telah berpulang. "Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran danketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnulkhatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintaiummi dan selalu menyebutkan " istri saya tidakpernah punya dosa pada saya" .Semoga ummiditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..," tandas Oki Setiana Dewi. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Cara Oki Setiana Dewi Bagi Waktu untuk Keluarga


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler