Okie Hamil Anak Keempat

Kamis, 05 Juli 2012 – 07:12 WIB
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu, dan suami barunya, Gunawan Dwi Cahyo, sedang bersiap menanti anggota baru keluarga. Tak sampai delapan bulan lagi akan hadir bayi dari rahim Okie.

Dia tengah hamil lima minggu. Itu adalah calon anak keempat yang akan dilahirkannya dan anak pertama dari pernikahannya dengan pesepak bola Gunawan.

Mereka memang baru menikah resmi 13 Juli mendatang. Okie dilamar Gunawan pada Maret. Namun, ternyata keduanya sudah menikah siri 10 Februari lalu di Malang. "Gw nikah siri tgl. 10 feb 2012 kmrn di malang. Ada saksi, ada surat keterangan dan ada bukti... Nikah siri itu bukan dosa dan aib," tulis Okie di akun Twitter-nya.

Dikonfirmasi melalui telepon kemarin, Okie membenarkan hal itu. "Nggak ada masalah kan dengan nikah siri, kan nggak nikah sama suami orang. Yang penting sudah sah di mata Tuhan," tegasnya.

Tentang pernikahan siri itu awalnya diketahui dari Twitter. Gunawan dan Okie sudah saling menyebut suami dan istri. Akhirnya berita tersebut kemudian diangkat ke media. Oki berkata bahwa sebenarnya itu adalah urusan pribadi. "Nggak perlu juga kan se-Indonesia tahu apa yang saya lakukan," sambungnya.

Sekarang ini mereka sedang sibuk-sibuknya menyiapkan acara pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi. Ibu tiga anak itu bilang bahwa saat akad nikah secara resmi nanti Gunawan menikahinya dengan maskawin emas seberat 13,7 gram yang berarti tanggal dan bulan perkawinan mereka. 

Gunawan pun harus izin tidak ikut pertandingan karena acara pernikahan itu. "Saya izin tiga kali pertandingan. Tanggal 8, 11, dan 14 Juli saya izin. Mulai main lagi tanggal 17 Juli," ucapnya.

Karena jadwal pertandingan molor, akhirnya dia melewatkan tiga di antaranya. "Jadwalnya molor, bukan salah saya juga. Lagi pula saya sudah izin jauh-jauh hari. Kan mau nikah," ujar pria yang tergabung di klub bola Arema tersebut. (jan/c10/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sekarang Suka Masak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler