Okie Menyerah Hadapi Pasha

Masih Saling Cinta, Hubungan Tetap Mesra

Rabu, 26 November 2008 – 13:48 WIB
Pasha Ungu dan istrinya, Okie Agustina, tampak mesra saat jumpa pers.
BOGOR – Di ambang cerai, vokalis grup band Ungu, Pasha, dan istrinya, Okie Agustina Sofyan, malah menunjukkan kemesraanHal itu tampak saat mereka menggelar jumpa pers di Kintamani Resto and Cafe, Bogor, Selasa (25/11).
Pasha dan Okie menumpang kendaraan yang sama, Kijang biru

BACA JUGA: Verlita Evelyn Lengket dengan Wisnu

Di lokasi mereka berjalan sambil berpelukan, seolah tidak ada persoalan
Saat memberikan keterangan, genggaman tangan Pasha tidak lepas dari tangan Okie

BACA JUGA: Hamil 6 Bulan, Thessa Masih Syuting

Sesekali Pasha mencium tangan dan pipi perempuan yang telah memberinya dua buah hati itu.
Meski begitu, Pasha dengan jujur mengatakan, rumah tangganya memang sedang diterpa masalah
”Bohong kalau di antara kita tidak ada apa-apa

BACA JUGA: Ultah ke-26, Kiki Amelia Gaet Pria Singapura

Tapi, di sini kami ingin menekankan, semua opini yang ada di luar itu semua tidak ada yang benar,” tegasnya.
Pertama, soal adanya pihak ketigaMenurut Pasha, tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangganya”Rumor di luar semua tidak benarKalaupun saya bertemu orang, itu konteksnya pekerjaan, dalam rangka bermusik,” jelas Pasha.
Begitu pun soal kabar adanya kekerasan dalam rumah tanggaDalam rumah tangganya, Pasha mengatakan tidak ada kekerasan”Tapi, saya tidak bilang tidak ada masalahKami ada masalahSaya yakin dalam setiap rumah tangga itu ada masalah,” kelit Pasha
Mengapa Okie memutuskan melayangkan gugatan cerai? ”Jujur saja ini keputusan paling berat dalam hidup saya yang harus saya ambil, apalagi saat hamilMemang ada sebab, ada alasannya sampai ada keputusan iniAda satu masalah sama Pasha yang sangat akut sampai akhirnya give upApa pun alasannya, biarlah itu menjadi rahasia saya dan Pasha, dan itu bukanlah hal untuk konsumsi publik,” kata Okie.
Mendengar jawaban panjang lebar itu, Pasha yang ada di sebelah Okie lantas mengelus-elus perut sang istri yang tengah hamil lima bulan itu.
Pasha mengaku belum menolak dan mengiyakan keinginan cerai dari OkieMeski begitu, kata Pasha, dirinya sangat menghargai permintaan tersebut sehingga dibiarkan sampai ke pengadilan agama”Kan di sini konteksnya istri saya yang menggugat ceraiMungkin kalau saya disuruh memilih, mestinya janganSaya menghargai semua pendapat istri saya,” ucapnya.
Okie menambahkan, apa pun hasilnya nanti, sudah disepakati tidak ada rebutan anak maupun hartaBagaimanapun, menurut dia, Pasha tetap ayah dari anak-anaknyaBegitu pula PashaDia mengangguk setuju dan bertekad tidak akan melupakan masa lalu yang indah saat membangun semuanya bersama-sama”Saya kan sama Okie ini mulai dari nolNol besarJadi, apa pun yang saya dapatkan hari ini, tentu saya cari untuk anak dan istri saya,” tutur Pasha.
Sepanjang memberikan keterangan, Pasha terlihat sangat gugupBerkali-kali dia meminta wartawan mengulang pertanyaanTermasuk ketika ditanya apakah masih cinta kepada Okie? ”Tadi malam Okie (suhu tubuhnya) panas, saya menemaniTadi pagi juga masih suapin,” jawab Pasha
Okie sendiri mengaku masih cinta dan sayang kepada suaminya ituTetapi, demi kebaikan, jalan gugat cerai terpaksa ditempuh”Begitu pula saya (masih ada cinta, Red)Ini untuk kebaikan,” sahut Pasha(gen/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyrempet Porno, Pemain Mas Suka Masukin Aja! tak Takut Dicekal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler