Okke Ajak Kaum Perempuan Pilih Prabowo-Hatta

Minggu, 08 Juni 2014 – 14:26 WIB

jpnn.com - LAMPUNG - Perempuan pendukung Prabowo-Hatta (PPPH) menggelar tabligh akbar di Bandar Lampung, Minggu (8/6) yang diikuti sekitar 6.000 jamaah. Tabligh akbar ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan kaum perempuan di Lampung. Tabligh akbar ini merupakan rangkaian dari acara peringatan Isra Mikraj.

Pelaksanaan tabligh akbar di Bandar Lampung ini merupakan acara pertama PPPH di luar pulau Jawa. Sebelumnya, acara serupa juga digelar di Jawa Barat, beberapa hari lalu.

BACA JUGA: Prabowo-Hatta 60 Persen, Jokowi-JK 35 Persen

Sejumlah tokoh dan alim ulama hadir dalam acara ini, seperti pemimpin majelis ta'liman Ustad H. Anas Hidayatullah S.Ag, Ketua PPPH Okke Hatta Rajasa, Yati Mahfud MD,  Soraya Zulkifli Hasan dan Himma Akhmad Muzani.

Sejumlah ormas perempuan dari beberapa daerah juga hadir untuk memberikan dukungan pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Timses Akui Prabowo tak Bisa Akting Merakyat

Ketua PPPH Okke Hatta Rajasa menyampaikan, acara tabligh akbar merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh jamaah partai koalisi dan perempuan merah putih.

Acara ini sekaligus pengukuhan komunitas PPPH di Bandar Lampung dan sekitarnya."Saya sangat bangga dengan kaum perempuan yang termotoivasi untuk melakukan perubahan terhadap bangsa indonesia," kata Okke, seperti dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (8/6).

BACA JUGA: Janjikan Kemenangan Prabowo-Hatta di Basis Massa PDIP

Ia menjelaskan, bentuk dukungan yang mereka berikan kepada PPPH merupakan wujud nyata kesediaan kaum perempuan untuk memberikan kontribusi kepada pembangunan bangsa Indonesia mendatang.

Okke Rajasa juga meminta doa restu kepada seluruh perempuan Indonesia agar pasangan Prabowo - Hatta dapat memenangkan pemilihan presiden Juli mendatang.

"Mohon doa dan restu semoga semua yang kita kerjakan saat ini dapat memperoleh hasil yang baik. Niat yang baik tentunya dapat memberikan hasil positif bagi bangsa. Yakinlah dengan potensi yang kita miliki dan jangan terpengaruh terhadap black campaign," katanya.

Dia mengajak untuk membuktikan bersama bahwa indonesia dapat bangkit menjadi lebih baik di segala bidang. "Perjalanan pembangunan ini mungkin masih panjang, tapi ini adalah suatu permulaan untuk kita semua menjadi lebih baik," tutup Ketua Cita Tenun Indonesia (CTI) ini.(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi-JK Dinilai Berpihak pada Masyarakat Adat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler