Olga Berharap Jupe tak Dipenjara

Senin, 25 Februari 2013 – 17:36 WIB
JAKART - Aktris seksi Julia Perez (Jupe) kini dihadapkan pada masalah besar. Akibat terbukti secara hukum menganiaya Dewi Perssik, Jupe diganjar hukuman penjara.

Sebelumnya Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur memvonis Jupe dengan hukuman enam bulan dengan masa percobaan tiga bulan. JPU kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Majelis hakim MA kemudian memvonis Jupe selama tiga bulan tanpa masa percobaan.

Kini, Jupe sebentar lagi masuk penjara karena salinan putusan MA telah diterima Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Dengan turunnya salinan putusan maka Jupe harus segera dieksekusi.

Mendengar Jupe akan segera masuk penjara, Olga Syahputra menyatakan turut prihatin. Ia berharap Jupe tidak di penjara, apalagi sudah ada pernyataan damai dari Depe.

"Sebagai sahabat, sangat disayangkan tapi mudah-mudahan ini jangan sampai terjadi. Mudah-mudahan Jupe enggak masuk penjara," kata Olga Syahputra di Kawasan Kebon Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (25/2).

Olga mengaku sangat menyayangkan putusan tersebut karena Jupe merupakan orang yang berhati baik. "Saya tahu banget Jupe, dia itu baik orangnya. Cuma ya keadaan yang akhirnya dikabarkan dia mau di penjara," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Denny Sumargo Kepincut Nyi Roro Kidul

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler