Olga Lydia Jadi Peri

Selasa, 22 Mei 2012 – 20:10 WIB
Olga Lidya. Foto: M Ali/Jawa Pos

JAKARTA -- Aktris cantik Olga Lydia mengaku cukup kaget mendapat kesempatan untuk main dalam pertunjukan Indonesia Kita. Pertunjukan ini mementaskan empat drama yakni "Apel, I'm In Love", "Kabayan Jadi Presiden", "Maling Kondang" dan "Nyonya-nyonya Istana"

"Kaget juga, pertama kali saya ditawarin saya bilang "serius nih". Saya ngefans banget sama Indonesia Kita karena merayakan keberagaman," kata Olga di Grand Kemang Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Ia mengungkapkan, Indonesia adalah negeri yang beragam. Budaya tersebut seharusnya saling bertemu, saling berevolusi. "Setiap orang punya pilihan," jelas Olga.

Dalam pertunjukan ini Olga akan tampil pada sesi "Apel I'm in love" sebagai seorang peri. Dalam peran ini, Olga menciptakan gerak secara bebas.

"Saya memang menginginkan peran dari negeri dongeng, karena menurut saya sebagai aktris peran tersebut tantangannya besar," ungkapnya.

Persiapan yang dilakukan Olga terbilang cukup singkat. Olga mendapat skrip awal bulan Mei dan mulai membacanya, setelah syuting FTV.

Pertunjukan Indonesia Kita 2012 akan diselenggarakan selama dya hari yakni Sabtu-Minggu, 25-27 Mei di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Princess Minta Lady Gaga tak Gunakan Pakaian Daging


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler