Olga Sakit, Billy Lebaran Sendiri di Jakarta

Kamis, 31 Juli 2014 – 12:56 WIB
Billy Syahputra

jpnn.com - LEBARAN tahun ini dirasakan berbeda oleh Billy Syahputra. Bila lebaran tahun-tahun sebelumnya selalu diwarnai canda tawa kakaknya, Olga Syahputra. Namun untuk kali ini sejak bulan puasa sampai lebaran, komedian yang kerap bergaya kemayu itu tak terlihat lantaran tengah terbaring di rumah sakit.

Kondisi itu pula yang menyebabkan Billy harus menghabiskan puasa dan lebaran tahun ini seorang diri. Sebab seluruh keluarganya sedang berada di Singapura.

BACA JUGA: Paramount Minta Maaf Soal Poster Film Kura-Kura Ninja Seperti Tragedi 9/11

"Bedalah, tahun lalu kan selalu ada Olga. Sekarang Billy lebaran di Jakarta sendiri, keluarga pada di sana (Singapura) nemenin Olga," ungkap Billy di salah satu infotainment, Kamis (31/7).

Untuk itu, Billy dalam waktu dekat akan segera terbang ke Singapura agar bisa berkumpul bersama keluarganya. "Selesai lebaran ini, Billy mau terbang ke sana, keluarga semuanya ada di sana," terang dia.

BACA JUGA: Gracia Indri Kembali Lanjutkan Kuliah

Ia juga berharap Olga bisa segera pulih dari sakitnya agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan menghibur pengemarnya yang sudah rindu. "Doanya semoga Yoga (panggilan untuk Olga) cepet sembuh," harap Billy. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Kim Kardashian 1.200 Kali Selfie Sehari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Revalina Ingin Nikmati Jakarta yang Sedang Sepi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler