Olga tak Bantah Kedekatan Raffi-Wanda Hamidah

Rabu, 20 Februari 2013 – 16:41 WIB
JAKARTA - Presenter Olga Syahputra enggan berkomentar soal kedekatan sahabatnya, Raffi Ahmad dengan politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah. Namun presenter musik "Dahsyat" itu tak menampik kalau mantan kekasih Yuni Shara itu sedang dekat dengan ibu tiga orang anak tersebut.

"Susah jawabnya kan yang tahu gue, nanti gue salah," ucap Olga ketika ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/2).

Olga kembali mengelak saat ditanyai kembali soal hubungan Raffi dengan Wanda, bahkan dengan mimik  wajahnya yang berubah Olga pun pergi begitu saja meninggalkan wartawan yang mengejarnya.

"Ah bisa saja, lo kayaknya kepo banget. Wartawan lo ya? Kerjaannya cuma gosip saja. Saya jawab, "Waaann Ndak Tahu"," kilahnya.

Sekedar diketahui, dibeberapa kesempatan Wanda Hamidah selalu mengelak saat ditanya soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Namun, buktik kedekatannya terkuak saat beredarnya foto-foto mesra Anggota DPRD DKI Jakarta itu yang sedang bersandar dipunggung presenter "Dahsyat" itu. Sedangkan, foto-foto itu diduga diambil saat mengabadikan pada saat memberikan kejutan ulang tahun pria lajang asal Bandung itu di gedung BNN.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tyas Mirasih Dijuluki Wanita Penggoda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler