Olga Ultah, Jessica tak Kasih Kado

Jumat, 08 Februari 2013 – 14:25 WIB
JAKARTA - Presenter Olga Syahutra, Kamis (8/2) hari ini, berulang tahun yang ke-30. Hanya saja, Olga kali ini tidak akan mendapatkan kado khusus dari Jessica Iskandar, rekannya sesama presenter yang juga sempat dikabarkan punya hubungan khusus.

Rupanya tahun ini, Jessica tidak terlalu memusingkan untuk memberi kado spesial buat Olga. Apalagi saat ini Olga merayakan ulang tahun di luar negeri.

"Aku belum siapin apa-apa, soalnya kak Olga itu orangnya jarang minta sesuatu. Aku bingung mau kasih apa,  mungkin nanti yah," kata Jessica Iskandar di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (8/2).

Meski demikian, Jessica tetap akan meluangkan waktu jika nantinya Olga menggelar acara ulang tahun di Jakarta. "Kalau kak Olga pulang siap-siap yah, sampai Jakarta kita rayain pasti rame-rame," ungkapnya.

Di usianya yang ke-30 tersebut, Jessica berharap Olga Syahputra semakin dewasa. "Untuk kak Olga semoga di usia 30 tahun ini semakin sukses, sehat selalu, sayang keluarga, temen, sayang Indonesia," harap Jessica. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tina Toon Belum Dikasih Angpau Imlek

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler