Olike Indonesia Menggelar Dealer Gathering dan Memperkenalkan Imoo Z1

Selasa, 28 Juni 2022 – 21:52 WIB
Olike mengadakan konferensi pers terkait produk barunya, Imoo Z1. Foto: Olike Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis Olike Indonesia terus berkembang meskipun dilanda pandemi Covid-19.

Perkembangan Olike tak lepas dari dukungan dan kepercayaan mitra kerja sama atau dealer yang juga merupakan salah satu kunci pertumbuhan dan kesuksesan Olike. 

BACA JUGA: Harga Rp 3,2 Juta, Jam Tangan Pintar Imoo Z6 Ditanamkan Kamera Ganda

Untuk mempererat hubungan dan memperkuat kerja sama, Olike hari ini mengadakan Dealer Gathering pertama dengan tema A New Leap, A New Start bagi para mitra bisnis di seluruh Indonesia. 

Misi Olike ialah memberikan layanan, dukungan, dan peluang jangka panjang terbaik kepada semua pemangku kepentingan. 

BACA JUGA: Imoo Watch Phone Z5, Jam Tangan untuk Lindungi Keamanan Anak

Olike Indonesia hadir dengan penggabungan Oase dengan Olike yang dahulu menjual produk home appliances dan edutech untuk anak.

Tahun lalu, entitas baru bernama Olike Indonesia seperti yang dikenal saat ini untuk membangun efisiensi bisnis yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan aksesoris gadget, smartlife IoT, dan home appliances sehari-hari. 

BACA JUGA: Imoo Rilis Jam Tangan Pintar Bisa Video Call, Harga Rp 3,1 Juta

“Kami melihat potensi pertumbuhan IoT di Indonesia dan fokus pada pengembangan produk yang lebih inovatif untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, baik untuk mendukung gaya hidup mereka maupun menghadapi kebiasaan baru di era new Normal,’’ ungkap Mr. Cain selaku CEO Olike Indonesia.

Hal ini dikatakannya saat mengadakan press conference dengan media pada hari yang sama. 

Pada 2021, Olike menghadirkan smartwatch Horizon dengan teknologi pengukuran suhu tubuh hampir sekelas medis di tengah pandemi yang mendapat respons cukup besar dari masyarakat. 

Setahun sebelumnya pada 2020, Olike memperkenalkan smart cutting machine pertama ke pasar Indonesia dengan layanan berkualitas yang menjangkau hampir 10 ribu dealer di seluruh Indonesia dengan cepat. 

Smart cutting machine adalah mesin pintar untuk memotong antigores serta back protector untuk semua merek gadget. 

“Produk kami diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan Olike dengan perkembangan yang cukup pesat mencatatkan peningkatan penjualan online 10 kali lipat pada 2021 dibandingkan 2019." ungkap Cain. 

Olike yang juga mengurus pemasaran dan distribusi merek teknologi anak imoo di Indonesia sekaligus memperkenalkan produk watch phone imoo terbaru.

Yaitu, imoo Z1 yang hadir dua tahun setelah produk andalan mereka Z6 diluncurkan di Indonesia. 

Sebelumnya, pada Mei, imoo menghadirkan smart wearable audio khusus untuk anak, yaitu imoo ear care. 

“Produk Z1 yang akan launching pada Juli nanti ini memiliki keunggulan pada kapasitas baterai terbesar dibanding watch phone imoo lain, yaitu 740 mAh,’’ ujar Product Team Olike Indonesia Edwin.

Fitur selanjutnya adalah lokasi jam tangan yang makin akurat dengan dua pendeteksi lokasi GPS dan Glonass.

Fitur aplikasi smartphone makin canggih, berbagai uji ketahanan, dan rating IPX8 yang membuat jam tangan ini sangat awet untuk anak-anak.

Olike selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utama dalam menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai kalangan anak-anak dalam mendukung pertumbuhan dan pendidikan, remaja, serta orang tua.

Olike berharap menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan teknologi dan lifestyle. (mrk/jpnn)


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Tarmizi Hamdi, Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler