Olivia Zalianty Dipaksa Ortu Cepetan Nikah

Jumat, 06 April 2012 – 02:02 WIB

OLIVIA Zalianty didesak oleh sang ibunda, Tetty Liz Indriati untuk segera menikah. Tetty ingin Olivia cepat-cepat mengikuti jejak sang kakak, Marcella Zalianty yang sudah menikah dan punya anak.
    
"Jodoh datang sendiri, tapi harus bisa mencarinya. Ayo dong Liv. Kapan nih anak saya mandiri," ujar Tetty kepada Olivia saat ditemui baru-baru ini.
    
Sebenarnya, ungkap Tetty, sudah ada beberapa orang yang menaruh hati kepada putrinya tersebut. Ia pun berharap Olivia segera diberikan pendamping hidup.
    
Bukannya pusing, Olivia justru cuek. Ia tak ambil pusing soal jodoh. Ia lebih fokus dengan karier. Bahkan Olivia mengaku tak pernah punya teman pria yang benar-benar spesial di hatinya.

Di mata Olivia, kegiatan pacaran adalah hal yang sia-sia juga. "Karena kalau pacaran kita harus rela menghabiskan waktu dengan pacar. Itu wasting time," ujar Olivia.
    
Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan bagi siapapun yang mendekatinya. Hanya saja konsep pacaran tak pernah lagi terpikir olehnya.
    
"Kalau sudah mendekati menikah, baru saya mau pacaran, karena kita harus bangga pada pasangan kita," jelasnya. "Sekarang saya lagi ada program. Kalau tujuan tercapai, baru lah memikirkan itu. Jodoh datang sendiri, sekarang santai," ucap Olivia lagi.

Namun secara pribadi, ia senang dan bahagia melihat Marcella bahagia dengan Ananda Mikola dan anaknya yang baru lahir. "Senang pasti. Alhamdulillah karena pernikahan merupakan ibadah. Semoga tetap jadi keluarga yang sakinah dan bisa lebih bagus ke depannya," tuturnya. (INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Ting Ting Menikah Desember


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler