Olla Ramlan Capek Laser Tatto

Kamis, 02 Agustus 2012 – 03:24 WIB

UPAYA Olla Ramlan menghapus tatto di tubuhnya tak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Padahal sudah berkali-kali tubuh mulusnya itu ditembak sinar laser. Kini pacar pengusaha Aufar Hutapea itu mengambil langkah operasi agar tattonya bisa hilang dengan cepat.
       
"Saya pengen banget (hilangkan tatto), sudah capek ya laser berkali-kali. Jadi kesannya seakan-akan saya tidak melaser, nggak kelihatan dan nggak hilang. Jadi saya gemes pengen yang instan bagaimana caranya, ya akhirnya dioperasi," papar presenter cantik ini.
       
Tato pada bagian punggung Olla jadi tatto pertama yang dioperasi, masih ada 12 tatto lagi yang menunggu giliran. Tapi sejauh ini ibu satu anak itu belum memastikan, apakah semua tatonya akan dihilangkan dengan cara operasi atau tidak, masih melihat hasil dari operasi pertamanya.
       
"Untuk hal itu saya nggak tahu, yang jelas saya kan nggak tahu scars-nya itu akan berbentuk scars banyak atau garis tipis. Saya kan nggak tahu, kan belum kelihatan, cabut jahitan itu setelah dua minggu. Sementara ini baru sepuluh hari," jelasnya.
       
Namun usaha keras Olla hapus tatto disambut gembira oleh Aufar. Tak ada sedikitpun pacarnya itu menekan untuk segera hapus tato.
       
"Menguras pikiran sih nggak. Maksudnya gini, saya memang niat mau menghapus tatto, tapi kan tidak ada tekanan dari Aufar," cetus Olla yang belakangan coba menyanyi ini.
       
Aufar tidak tahu menahu rencana Olla untuk operasi. Olla hanya izin untuk ke dokter gigi waktu itu. Tapi setelah tahu usaha Olla yang keras itu, Aufar pun ikut senang.
       
"Dia tahu saya mau ke dokter gigi pada waktu itu. Jadi saya lakukan itu instan banget. Dia bilang, "hah kamu operasi?" Dia seneng, sangat happy," cerita Olla.
       
Itu pula makanya jadi kepuasan tersendiri buatnya. "Karena memang saya termasuk orang apa yang diomongin saya kerjain. Saya kalau ada jalan saya kerjain. Nggak hanya sembarangan mau ngilangin tato tapi ternyata nggak," pungkasnya. (INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembantu Mudik, Gilang Ramadan Siap Masak Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler