Olla Ramlan di Tengah Ultah Pernikahan dan Insiden Pegang Bokong

Kamis, 22 Desember 2016 – 16:32 WIB
Olla Ramlan di Tengah Ultah Pernikahan dan Insiden Pegang Bokong. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Kebahagiaan Olla Ramlan terganggu. Di tengah perayaan tahun keempat pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea diwarnai dengan beredarnya video Olla mengamuk. 

Wanita cantik kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 15 Februari 1980 silam itu diduga marah karena Aufar pegang bokong seorang wanita di sebuah pesta.

BACA JUGA: Bedu Kecelakaan di Tol, Batal Liburan

Padahal sebelumnya, Aufar dugem dengan sosialita atas seizin Olla. 

Aufar menikahi Olla, 20 Desember 2012. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea. 

BACA JUGA: Gara-Gara Om Telolet Om, JKT48 Kalah Pamor

Namun kejadian itu seolah tak menyurutkan niatnya untuk merayakan pernikahannya. 

Sembari mengunggah foto saat pernikahannya, Olla juga mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami.

BACA JUGA: Widi: Chelsea-Chicco Pasangan Lucu

"Aku mencintai kamu karena Allah SWT. Dan jika Allah SWT mengizinkan kita bersama hingga akhir hayat, maka insya Allah terjadilah. Happy anniversary 4th suamiku tercinta," tulis Olla.

"Semoga kebahagian dan keberkahan selalu bersama kita. Dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita. I love you with all my heart Aufar Hutapea," lanjutnya berdoa.

Bukan hanya bintang film Suami-Suami Takut istri The Movie itu yang merayakan pernikahannya. Aufar yang berprofesi sebagai pengusaha itu pun ikut-ikutan mengunggah foto mesranya bersama Olla.

Dalam postingannya, Aufar memuji Olla sebagai istri paling terbaik yang dimilikinya selama ini.

"Happy anniversary cintaku. Insya Allah, amin selamanya. bismillah. #istriterbaik," kata Aufar.

Melihat postingan keduanya, neti­zen turut mendoakan agar pasangan ini dapat menjalani pernikahannya dengan baik dan langgeng. "Amin, semoga jodoh sampai kakek-nenek," doa @muktirohani.

Beberapa netizen juga meminta Aufar agar tidak mencari wanita lain karena sudah memiliki Olla yang dianggap sempurna.

"Amin Ya Allah. Jangan sia-siakan Mbak Olla yah kak Aufar. Kak Olla orang baik," jelas @azira_azzahra.

Sebelum kata penuh cinta dari keduanya, tersiar kabar yang mengguncang pernikahan mereka. Artis asal Kalimantan itu disebut ngamuk di sebuah pesta dalam sebuah video yang disebar oleh akun gosip.

Dalam video candid itu, tampak terdengar pertengkaran seorang wanita. Secara sekilas, terdengar seseorang mencoba melerai dan memanggil nama Olla. Wanita itu tampak ribut dengan seorang pria dan berteriak-teriak.

Tak hanya itu, beredar Path seseorang yang membahas soal pertengkaran tersebut. Akun milik wanita bernama Nita ini membahas sikap wanita mirip Olla yang membela Aufar sambil marah-marah.

"Kejadian Proof kemarin sih pecah. Baru sekali ini lihat suaminya bikin ulah, istrinya yang ngebelain kayak orang kesurupan. Helooo. Hargain dong yang punya acara. Lo diundang buat fun bukan buat rusuh," tulis Nita.

Menurut akun lambe_turah, Nita merupakan adik dari pengusaha yang mengundang wanita diduga Olla dan pria mirip Aufar.

"Kasak kusuk yang minceu denger dari orang-orang yang semalam lihat awal keributan sih ka­tanya ada kejadian yang nggak enak gitu deh yang menimpa mbak 'N' (ada adegan colek-colek fanteeeet) #KitaTungguKlaripilasiDariKedu­aBelahPihak," demikian tulis akun gosip tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui apakah Olla memang ribut dengan Aufar di sebuah pesta. Yang pasti, sejum­lah netter prihatin dan mengkritik Aufar yang sempat diisukan seling­kuh dengan wanita lain.

"Kok ada nama Olla disebut," cetus seorang netter. "Iya nih Olla Ramlan. Gaunnya sama kayak yang semalem dia post di IG nya," tambah yang lain. "Cantik tapi dis­elingkuhin, sabar ya mbak," kata netter lain lagi.

"Mamih Olla cantik banget ya Allah, beruntung yah Aufar seba­gai suaminya dapetin Mamih Olla. Kurang apa coba ya dari Mamih udah cantik, baik pula. Pesen saya untuk bang Aufar jangan sia-siakan mamih Olla," saran yang lain.

Gosip yang makin panas ini memang berawal dari kabar dugem Aufar bareng sosialita Sevira Tari di salah satu tempat hiburan di Me­dan. Kabar heboh tersebut muncul setelah sebuah akun gosip seleb mengunggah screenshot ko­mentar Olla dan salah satu netizen yang disamarkan namanya.

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (disen­sor) di Entrance Medan? Mbak Olla ng­gak marah?" tanya netter.

Tak disangka-sangka, Olla ikut menimpali. "Ngapain marah? Kan Izin sama aku, kok anda yang ribet," sahut Olla.

Mencoba menenangkan, Olla sempat mengunggah foto cantiknya dengan caption untuk Aufar.

"All of me loves all of you. @aufar. hutapea," kata Olla.

(RMOL/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mbah Mijan: Telolet yang Ditunggu Tak Sesuai Harapan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler